JakVR - Virtual Reality Guide

Kau Yang Berasal Dari Bintang (atas) dan My Love from the Star (bawah). (Sinemart/SBS)

Kau Yang Berasal Dari Bintang (atas) dan My Love from the Star (bawah). (Sinemart/SBS)

VIVAlife – Setelah sempat dihentikan, sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang akhirnya segera tayang kembali. Sebelumnya, sinetron yang dibintangi Morgan Oey dan Nikita Willy tersebut, dituding menjiplak serial drama Korea Selatan berjudul My Love from the Star atau You Who Came from the Stars.

Kau Yang Berasal Dari Bintang kembali tayang setelah RCTI, stasiun televisi yang menayangkan sinetron tersebut, bertemu dengan SBS Korea, stasiun televisi yang memproduksi My Love from the Star.

“Melihat kesungguhan dan kualitas sinetron yang sudah diproduksi, SBS memberikan kesempatan untuk meneruskan produksi Kau Yang Berasal Dari Bintang,” ujar Media Relation RCTI, Tika Oktavianingsih, dalam press release yang diterima VIVAlife, Sabtu 31 Mei 2014.

Dengan tercapainya kesepakatan antara RCTI dan SBS, maka bisa dikatakan bahwa Kau Yang Berasal Dari Bintang adalah versi Indonesia dari sinetron My Love from the Star.

“Hal ini merupakan pembuka jalan menuju kerja sama lebih erat antara Indonesia-Korea atau RCTI-SBS dalam bidang produksi drama seri televisi,” ujarnya.

Meski demikian, belum diketahui tanggal pasti Kau Yang Berasal Dari Bintang mulai tayang kembali. Untuk diketahui, My Love from the Star merupakan serial drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Jun Ji Hyun. Serial drama tentang kisah asmara alien dengan manusia tersebut populer di Korea Selatan dan sejumlah negara di Asia. (asp)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,Kau Yang Berasal Dari Bintang,Korea,RCTI,SBS
Kau Yang Berasal Dari Bintang (atas) dan My Love from the Star (bawah). (Sinemart/SBS) Kau Yang Berasal Dari Bintang (atas) dan My Love from the Star (bawah). (Sinemart/SBS) VIVAlife - Setelah sempat dihentikan, sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang akhirnya segera tayang kembali. Sebelumnya, sinetron yang dibintangi Morgan Oey dan Nikita...

Comments

comments