JakVR - Virtual Reality Guide

Seorang pria di Filipina bermain dengan ular piton albino (REUTERS/Romeo Ranoco)

Seorang pria di Filipina bermain dengan ular piton albino (REUTERS/Romeo Ranoco)

VIVAlife – Pijatan lembut di tubuh usai beraktivitas memang terasa menyenangkan. Badan terasa lebih rileks dan santai. Namun, bagaimana jika yang memijat adalah 4 ular piton? Apakah Anda masih merasakan rileks di tubuh?

Ketika Anda berkunjung ke kebun binatang Cebu di Filipina, Anda akan menemukan layanan pijatan gratis dari 4 ular piton ukuran raksasa. Meski terlihat menyeramkan, banyak turis yang mencoba ritual menakutkan ini karena rasa penasaran.

Di sini cukup membaringkan tubuh Anda dengan rileks, kemudian sang pawang akan meletakkan 4 ular piton di atas tubuh Anda. Jika dihitung secara total tubuh Anda akan dibebani dengan bobot 275 kilogram.

Syarat untuk melakukan pijatan ini adalah Anda harus tenang dan benar-benar rileks. Meski terlihat mustahil tapi hal ini ditujukan untuk keselamatan.

Ular piton yang digunakan dalam terapi ini adalah Burma, predator yang paling mematikan mangsanya dalam hitungan menit.

Tapi menurut manager kebun binatang, hewan buas ini sangat aman. Sebelum bertugas untuk memijat, ular-ular ini telah diberi makan terlebih dahulu dengan 10 ayam.

Tertarik untuk mencobanya?

Sumber: Daily Mail, Huffingtonpost


viva

guegamersBerita & PolitikApakah Anda,Filipina,REUTERS,Romeo Ranoco,santai
Seorang pria di Filipina bermain dengan ular piton albino (REUTERS/Romeo Ranoco) Seorang pria di Filipina bermain dengan ular piton albino (REUTERS/Romeo Ranoco) VIVAlife - Pijatan lembut di tubuh usai beraktivitas memang terasa menyenangkan. Badan terasa lebih rileks dan santai. Namun, bagaimana jika yang memijat adalah 4 ular piton? Apakah Anda masih merasakan...

Comments

comments