JakVR - Virtual Reality Guide

Interior kamar tidur di Udang House, Bambu Indah, Bali. (bambuindah.com)

Interior kamar tidur di Udang House, Bambu Indah, Bali. (bambuindah.com)

VIVAlife – Bali tampaknya masih jadi destinasi liburan favorit turis asing. Setiap tahunnya, Pulau Dewata dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.

Berbagai jenis hotel ditawarkan untuk menarik para pelancong. Mulai dari yang berkonsep minimalis hingga yang unik, seperti Bambu Indah.

Hotel yang berlokasi di Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Gianyar ini, memang diperuntukkan bagi turis yang ingin menikmati kemewahan sekaligus lebih intim dengan alam.

Nuansa Indonesia begitu kental di tempat ini. Pasalnya, hotel menggunakan material rumah antik Jawa yang dibawa oleh sang pemilik ke Bali.

Salah satu konsep rumah yang cukup unik di Bambu Indah adalah Udang House. Penginapan ini berdiri tepat di atas kolam udang.

Panel kaca yang menutupi seluruh lantai memungkinkan pengunjung menikmati keindahan kolam langsung dari kamar. Untuk menambah suasana layaknya desa nelayan, keranjang udang pun dimanfaatkan menjadi dekorasi lampu.

Tamu juga dimanjakan dengan interior kamar mandi yang menggabungkan konsep indoor dan outdoor. Atapnya sengaja menggunakan kaca sehingga tamu bisa menikmati cahaya alami di siang hari.

Bambu Indah

Interior kamar mandi didominasi dengan material kayu. Foto: Dok. Bambu Indah.

Selain Udang House, hotel butik ini memiliki penginapan lainnya yang tak kalah menarik, seperti Jawa Lama House, Padi House, serta Kuno House.

Sumber: Hufffington Post


viva

guegamersBerita & PolitikBambu Indah,Kuno House,Padi House,Sumber Hufffington Post,Udang House
Interior kamar tidur di Udang House, Bambu Indah, Bali. (bambuindah.com) Interior kamar tidur di Udang House, Bambu Indah, Bali. (bambuindah.com) VIVAlife - Bali tampaknya masih jadi destinasi liburan favorit turis asing. Setiap tahunnya, Pulau Dewata dikunjungi wisatawan dari berbagai negara.Berbagai jenis hotel ditawarkan untuk menarik para pelancong. Mulai dari yang berkonsep...

Comments

comments