JakVR - Virtual Reality Guide

Rumah terbalik di Shanghai. (Reuters)

Rumah terbalik di Shanghai. (Reuters)

VIVAlife – Bangunan rumah normalnya memiliki atap di bagian atas dan lantai di bagian bawah. Namun, sebuah rumah di Distrik Jinshan, selatan Shanghai, mendobrak pakem tersebut.

Rumah dibangun terbalik dengan posisi atap di bagian bawah dan lantai di bagian atas. Uniknya, seluruh furnitur, seperti sofa dan meja juga dalam posisi terbalik.

“Saya merasa sedikit pusing setelah masuk. Semuanya terbalik. Ini cukup menarik,” ujar salah seorang pengunjung, Huang Qi, 27, seperti dilansir kantor berita Reuters.

Huang Qi menuturkan, ada bagian dari rumah tersebut yang membuatnya tetarik. Bagian itu adalah toilet kecil yang terletak di kamar mandi.

“Saya pikir desainnya cukup inovatif. Orang biasa tidak akan berpikir seperti ini, tetapi ketika saya melihatnya di dalam, saya memiliki perasaan bahwa air akan jatuh dari toilet. Hal tersebut membuat saya merasa aneh,” katanya. (adi)


viva

guegamersBerita & PolitikDistrik Jinshan,Huang Qi
Rumah terbalik di Shanghai. (Reuters) Rumah terbalik di Shanghai. (Reuters) VIVAlife - Bangunan rumah normalnya memiliki atap di bagian atas dan lantai di bagian bawah. Namun, sebuah rumah di Distrik Jinshan, selatan Shanghai, mendobrak pakem tersebut. Rumah dibangun terbalik dengan posisi atap di bagian bawah dan lantai di bagian atas. Uniknya, seluruh furnitur,...

Comments

comments