JakVR - Virtual Reality Guide

ChocoChicken, ayam goreng unik menggunakan bahan cokelat. (Twitter)

ChocoChicken, ayam goreng unik menggunakan bahan cokelat. (Twitter)

VIVAlife – Cokelat dan ayam goreng merupakan menu yang menjadi favorit semua orang. Apa jadinya bila kedua hal ini disatukan? 

Sebuah restoran di California memperkenalkan paduan menu dari bahan ayam dan cokelat. Bernama ChocoChicken, ini adalah usaha makanan cepat saji terbaru dari seorang pengusaha burger Adam Fleischman.

Hidangan utama ChocoChicken adalah ayam yang dilumuri dengan adonan cokelat sebelum digoreng. Fleischman berencana membuka ChocoChicken pertamanya di pusat kota Los Angeles pada Maret. Kepada majalah QRS, dia optimistis akan penemuan kuliner uniknya tersebut.

ChocoChicken benar-benar berbeda dari apa pun di luar sana. Ini bukan ayam goreng tradisional atau bahkan ayam hanya dicelup dalam cokelat,” katanya seperti dimuat Daily Mail.

“Ini gaya baru ayam goreng dan Anda harus mencicipinya baru bisa percaya,” ujar dia.

Meski demikian, tidak semua orang antusias dengan makanan cepat saji terbaru ini. Beberapa orang menilai bahwa daging sebaiknya tidak dicampur dengan sesuatu yang memiliki rasa manis.

“Pilih salah satu, manis atau asin dan tidak keduanya. Dua rasa ini tak bisa berpadu dengan baik,” ujar seorang pengunjung saat peluncuran ChocoChicken yang tidak disebutkan namanya.

Selain ayam goreng cokelat, ChocoChicken juga menawarkan biskuit homemade unik dengan saus. (art)


viva

guegamersBerita & PolitikAdam Fleischman,Daily Mail,Los Angeles,QRS
ChocoChicken, ayam goreng unik menggunakan bahan cokelat. (Twitter) ChocoChicken, ayam goreng unik menggunakan bahan cokelat. (Twitter) VIVAlife - Cokelat dan ayam goreng merupakan menu yang menjadi favorit semua orang. Apa jadinya bila kedua hal ini disatukan?  Sebuah restoran di California memperkenalkan paduan menu dari bahan ayam dan cokelat. Bernama ChocoChicken, ini adalah...

Comments

comments