JakVR - Virtual Reality Guide

Jakarta- Seorang remaja laki-laki di Meksiko meninggal dunia setelah mendapatkan love bite dari kekasihnya pada bagian leher, dilaporkan dari Daily Mirror, Julio mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal itu terjadi setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya.
Sayangnya, setelah paramedis datang ke rumah Gonzales di Iztapala, Mexico City, nyawanya tidak tertolong lagi.
menurut dokter, gigitan tersebut dapat menyebabkan pembekuan darah pada jaringan pemubuluh sehingga alirannya ke otak tidak berjalan sebagai mana mestinya.
Akibat terhambatnya aliran darah itu, Julio Gonzales pun dipastikan menderita stroke. Mengetahui hal tersebut pacarnya yang berusia 24 tahun langsung dikabarkan menghilang. Ini lantaran orang tua Julio menyalahkan dirinya atas kematian anaknya.

adamUnik
Jakarta- Seorang remaja laki-laki di Meksiko meninggal dunia setelah mendapatkan love bite dari kekasihnya pada bagian leher, dilaporkan dari Daily Mirror, Julio mulai mengalami kejang-kejang saat ia duduk di meja makan dengan keluarganya. Hal itu terjadi setelah ia selesai makan malam dengan pacarnya. Sayangnya, setelah paramedis datang ke rumah...

Comments

comments