JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani mendampingi putra ketiganya, AQJ, mencocokkan berakas dan bukti ke Polda Metro Jaya. Maia tidak ikut mendampingi. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani mendampingi putra ketiganya, AQJ, mencocokkan berakas dan bukti ke Polda Metro Jaya. Maia tidak ikut mendampingi. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Putra musisi Ahmad Dhan, AQJ, yang terlibat kecelakaan di ruas jalan Tol Jagorawi KM 8200 hingga mengakibatkan 7 nyawa melayang, Rabu, 15 Januari kemarin, menyambangi Markas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan. 

Kedatangan AQJ bertujuan melihat dan mencocokkan berkas dan bukti yang akan dilimpahkan ke Pengadilan Negeri Jakarta. AQJ tiba dengan bantuan tongkat dan didampingi  ayahnya, Ahmad Dhani, serta kuasa hukumnya.

Sebelum berkasnya diserahkan ke kejaksaan, AQJ terlebih dulu menjalani pemeriksaan kesehatan di Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya dan AQJ dinyatakan sehat. 

Penyidik kemudian menyerahkan berkas perkara  ke Kejari Jakarta Timur. Syarat tersebut, menurut Kasi Laka Lantas Polda Metro Jaya, sangat penting sebagai sebuah kelengkapan dalam menyerahkan tersangka dan barang bukti kepada jaksa penuntut umum. Sementara  berkas kasus AQJ sendiri dinyatakan lengkap.

AQJ sendiri menyatakan siap jika harus menjalani persidangan. Sikap tegar AQJ tersebut dinyatakan Elsie Lontoh, kuasa hukum AQJ, setelah mendapat  dukungan kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty. 

Ditemui ditempat berbeda, Maia Estianty sebenarnya ingin menemani putranya menjalani pemeriksaan di  kepolisian dan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Sayang  Maia urung menemani AQJ karena waktunya yang berbenturan dengan pekerjaan.

Meski tidak bisa menemani AQJ, Maia menyatakan selalu memberikan dukungan kepada putranya itu.

Saksikan selengkapnya di program Seleb@Seleb ANTV. Tonton juga live stream-nya di portal VIVA.co.id. 

 


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhan,AQJ,Maia Estianty,Polda Metro Jaya
Ahmad Dhani mendampingi putra ketiganya, AQJ, mencocokkan berakas dan bukti ke Polda Metro Jaya. Maia tidak ikut mendampingi. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani mendampingi putra ketiganya, AQJ, mencocokkan berakas dan bukti ke Polda Metro Jaya. Maia tidak ikut mendampingi. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Putra musisi Ahmad Dhan, AQJ, yang terlibat kecelakaan di...

Comments

comments