JakVR - Virtual Reality Guide

Bintang film (Reuters)

VIVAlife – Kabar mengejutkan datang dari bintang film Avatar, Sam Worthington. Pemeran Jake Sully itu ditahan polisi pada Minggu, 23 Februari 2014 waktu setempat.

Seperti dilansir kantor berita Reuters, aktor berusia 37 tahun ini ditahan atas tudingan menyerang seorang fotografer di distrik Greenwich Village, Manhattan. Sementara itu sang fotografer yang diketahui bernama Sheng Li juga turut ditahan atas tudingan penyerangan, dan dua tuduhan pelecehan.

Worthington sendiri menerima desk appearance ticket (DAT), sebuah surat perintah untuk hadir di pengadilan akhir bulan ini.

Worthington lahir di Surrey, Inggris. Namun, ia dibesarkan di Australia. Selain Avatar, Worthington juga pernah membintangi film besar lainnya, seperti Clash of the Titans dan Terminator: Salvation. (eh)


viva

guegamersSelebritisGreenwich Village,Pemeran Jake Sully,Selain Avatar,Sheng Li,Terminator Salvation
Bintang film (Reuters) VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari bintang film Avatar, Sam Worthington. Pemeran Jake Sully itu ditahan polisi pada Minggu, 23 Februari 2014 waktu setempat.Seperti dilansir kantor berita Reuters, aktor berusia 37 tahun ini ditahan atas tudingan menyerang seorang fotografer di distrik Greenwich Village, Manhattan. Sementara itu sang...

Comments

comments