JakVR - Virtual Reality Guide

Chika Jessica (kiri) (VIVAnews/Beno Junianto)

Chika Jessica (kiri) (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Sebagai seorang entertainer yang bisa dibilang pendatang baru, Chika Jessica kerap digoda, bahkan di-bully oleh senior-seniornya. Meski demikian, gadis 25 tahun itu mengaku tak masalah jika dikerjai oleh para komedian senior.

Ia malah girang jika di-bully. Menurutnya, hal itu menunjukkan bahwa banyak yang menyukainya. “Aku girang kalau di-bully berarti orang suka sama aku, disiksa aja mulu kayak curanmor,” ujarnya ketika dijumpai di kawasan Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Chika memang kini lebih sering tampil di layar kaca di berbagai acara komedi, talkshow, juga menjadi presenter. Namun, sebagai seorang komedian, mantan kekasih Ade ‘Govinda’ itu mengatakan masih banyak belajar untuk bisa melucu yang disukai banyak orang.

Ia bahkan rajin mencari-cari di berbagai situs di internet, termasuk di situs YouTube. “Kadang suka nyari-nyari bahan gitu biar lucu gimana yah. Kadang suka buka YouTube,” ungkapnya.

Tampaknya, Chika lebih senang menjadi komedian dibandingkan menjadi presenter. Namun, menurutnya jadi presenter lebih sulit karena harus menyampaikan informasi.

“Sama-sama enak sih. Cuma kadang misalkan kalau nge-host itu nyampein informasi ke mana, kadang suka ditegur sama kreatifnya,” katanya.

“Informasi yang harus disampaikan apa, akunya malah ngelucu ke mana. Susah banget jadi orang pintar yah, hehehe,” candanya. (one)


viva

guegamersSelebritisAde Govinda,Chika Jessica,Jakarta Selatan
Chika Jessica (kiri) (VIVAnews/Beno Junianto) Chika Jessica (kiri) (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Sebagai seorang entertainer yang bisa dibilang pendatang baru, Chika Jessica kerap digoda, bahkan di-bully oleh senior-seniornya. Meski demikian, gadis 25 tahun itu mengaku tak masalah jika dikerjai oleh para komedian senior.Ia malah girang jika di-bully. Menurutnya, hal itu menunjukkan...

Comments

comments