JakVR - Virtual Reality Guide

Guegamers – Seorang binaragawan asal Portugal bernama Valdir telah menarik perhatian pemirsa sebuah stasiun TV. Pria itu tampil dengan tubuhnya yang memiliki otot kekar “berlebihan” dan aneh.

Dalam acara itu Valdir menceritakan bahwa dia memang sengaja memperbesar ototnya sedemikian rupa. Ini karena dia pernah menjadi korban bullying karena tubuhnya dianggap terlalu kurus.

Banyak orang sudah menduga pria ini menyuntikkan bahan Synthol dalam ototnya untuk membuatnya semakin besar. Meski tidak dilarang, bahan itu berisiko membuat pemakainya mengalami laim emboli paru, kerusakan saraf, dan stroke.

“Dia mengatakan bahwa dia tidak merekomendasikan hal ini kepada siapa pun juga, tapi dia menyukainya, itu sebabnya dia melakukannya,” jelas sumber. “Dia ingin disuntik menggunakan steroid anabolik besar dan benar-benar ingin mendapatkan otot yang lebih besar, terutama di kaki.”

Binaragawan selama ini banyak meninggal muda karena penyakit yang berhubungan dengan obat peningkatan massa otot. Valdir sendiri kini sedang bersaing dalam kontes tubuh ekstrim, dan berhadapan dengan Dona Lavina, seorang wanita dengan kuku besar.

guegamersUnikunik
Guegamers - Seorang binaragawan asal Portugal bernama Valdir telah menarik perhatian pemirsa sebuah stasiun TV. Pria itu tampil dengan tubuhnya yang memiliki otot kekar 'berlebihan' dan aneh. Dalam acara itu Valdir menceritakan bahwa dia memang sengaja memperbesar ototnya sedemikian rupa. Ini karena dia pernah menjadi korban bullying karena tubuhnya dianggap...

Comments

comments