JakVR - Virtual Reality Guide

Paul Walker  

VIVAlife – Banyak yang merasa tak percaya, bintang Fast and Furious, Paul Walker berumur pendek. Kecelakaan tragis membuatnya meninggal seketika.

Baru-baru ini, sertifikat kematian Paul Walker pun resmi dikeluarkan. Meski mengalami kecelakaan, namun dalam sertifikat kematian yang dirilis Los Angeles County Department of Medical Examiner-Coroner, merujuk dari hasil autopsi, Paul dinyatakan meninggal justru karena mengalami luka bakar parah. Seketika ia meninggal karena api yang membakar tubuhnya.

Sementara itu, rekan Paul yang mengemudikan Porsche Carrera GT, Roger Rodas, juga meninggal cepat, namun bukan lantaran api menghanguskan tubuhnya, melainkan karena luka-luka traumatis.

“Api tidak membakarnya sampai mati,” kata petugas koroner seperti dilansir laman Hollywood Life.

Beberapa waktu lalu, jasad pemeran Brian O’Conner telah dimakamkan 14 Desember 2013. Kepergiannya menyisakan duka, terutama, untuk anak semata wayangnya, Meadow  Walker yang masih berusia 15 tahun.

“Semua orang memastikan untuk memberikan waktu dan berbicara kepada Meadow tapi ia bisa mengendalikan emosinya,” kata sumber.

“Dia memiliki semangat dan kekuatan yang luar biasa , dan dia benar-benar menunjukkan kepada kita semua sesuatu yang menakjubkan hari itu.” (umi)


viva

guegamersSelebritisGT,Hollywood Life,Meadow Walker,Paul Walker,Porsche Carrera,Roger Rodas
Paul Walker   VIVAlife - Banyak yang merasa tak percaya, bintang Fast and Furious, Paul Walker berumur pendek. Kecelakaan tragis membuatnya meninggal seketika.Baru-baru ini, sertifikat kematian Paul Walker pun resmi dikeluarkan. Meski mengalami kecelakaan, namun dalam sertifikat kematian yang dirilis Los Angeles County Department of Medical Examiner-Coroner, merujuk dari hasil...

Comments

comments