JakVR - Virtual Reality Guide

Tampaknya keasabaran Rinada sudah habis, lantaran komentar Yurel di media, yang masih saja memojokkan dirinya. Bagi perempuan cantik berdarah Sunda itu, komentar mantan suaminya yang menyebutkan jika produksi video syur itu juga atas kerjasama berdua, dirasa Rinada menohok dirinya.

"Jadi, saya tahunya memang sudah tidak ada karena saya tidak ingin mengoleksi hal-hal seperti itu (video dan foto syur). Karena itu saat muncul di pemberitaan, saya langsung menghubungi dia. Dia sendiri meminta maaf," ujar Rinada saat dihubungi KapanLagi.com, Jumat (19/9).

Rinada KapanLagi.com

Tak hanya itu, perempuan yang dijuluki lady rocker itu juga menuturkan, ada pengakuan dari sang mantan suami, jika dirinya yang mengedit rekaman video tersebut. "Ya, dia yang mengedit rekaman video yang gambar capture-nya ada di media online. Dia sudah mengakuinya," ujar Rinada.

Bahkan, Rinada berusaha meyakinkan dengan bersumpah. "Saya berani sumpah dengan Al Quran, kalau saya tidak ikut mengedit video tersebut," pungkas Rinada.

Rinada mengakui sejak meninggalkan Yurel, dirinya jadi mulai fokus memperdalam ilmu agama. Rinada pun mengoleksi hal-hal yang bisa menenangkan hatinya, seperti foto para Wali Songo sampai makam sang Nabi.

.merdeka

guegamersSelebritisrinada,syur,yurel
Tampaknya keasabaran Rinada sudah habis, lantaran komentar Yurel di media, yang masih saja memojokkan dirinya. Bagi perempuan cantik berdarah Sunda itu, komentar mantan suaminya yang menyebutkan jika produksi video syur itu juga atas kerjasama berdua, dirasa Rinada menohok dirinya. "Jadi, saya tahunya memang sudah tidak ada karena saya tidak ingin...

Comments

comments