JakVR - Virtual Reality Guide

Jennifer Lawrence (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jennifer Lawrence (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Amy Adams memuji bibir yang dimiliki oleh artis cantik Jennifer Lawrence. Amy mengakui Jennifer memiliki bibir yang tak dimiliki banyak wanita pada umumnya.

Dilansir dari People, Amy terlibat satu adegan romantis dengan rekan seprofesinya itu dalam film layar lebar terbaru berjudul “American Hustle“. Mereka diceritakan menjalani satu adegan percintaan terlarang.

“Ia memiliki sikap profesional. Ia memiliki bibir yang bagus dan lembut,” ujar Amy, Senin 16 Desember 2013.

Amy terus memuji Jennifer. Katanya, Jennifer cocok menjadi artis berbakat karena saat menciumnya, Jennifer tak ragu dan tak memiliki rasa malu.

“Ada rasa baru bagi saya, tapi tidak bagi Jennifer. Seperti ada energi lain antara Jennifer dan saya,” katanya berseloroh.

Film arahan sutradara David O. Russell itu dibuat berdasarkan kisah nyata operasi terkenal FBI di akhir 70-an. Operasi tersebut berhasil membongkar sindikat pencurian properti ilegal dan menjerat enam anggota kongres Amerika Serikat karena tuduhan penyuapan.

Amy (Sydney Prosser) dikisahkan sebagai wanita simpanan sekaligus partner seorang penipu, Irving Rosenfeld, yang diperankan oleh Christian Bale. Irving dan Sydney dipaksa untuk bekerja sama dengan FBI dalam membongkar kasus kriminal yang melibatkan politisi Amerika Serikat.

American Hustle” yang dijadwalkan rilis Desember ini. Film produksi Columbia Pictures itu turut dibintangi oleh Jeremy Renner, Robert De Niro dan Michael Pena. (eh)


viva

guegamersSelebritisAmerican Hustle,Amerika Serikat,FBI,Jennifer Lawrence,REUTERS,Sydney
Jennifer Lawrence (REUTERS/Mario Anzuoni) Jennifer Lawrence (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Amy Adams memuji bibir yang dimiliki oleh artis cantik Jennifer Lawrence. Amy mengakui Jennifer memiliki bibir yang tak dimiliki banyak wanita pada umumnya.Dilansir dari People, Amy terlibat satu adegan romantis dengan rekan seprofesinya itu dalam film layar lebar terbaru berjudul 'American...

Comments

comments