JakVR - Virtual Reality Guide

Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files)

Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files)

VIVAlife – Nama Brandon Horward saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Penyanyi pop usia 31 tahun itu dikabarkan memiliki DNA yang sama dengan King of Pop, Michael Jackson. Bahkan beredar kabar jika Brandon adalah anak dari Michael dengan seorang penyanyi yang bernama Miki Howard.

Rumor tersebut timbul setelah adanya pernyataan yang keluar dari Dr. Joseph Goodman, dokter bedah gigi di Beverly Hills. Ia mengungkap bahwa DNA Brandon memiliki kecocokan sebesar 99,9 persen dengan King of Pop itu.

Namun salah satu sumber mengatakan kepada New York Daily News, rumor teresebut tidaklah benar. “Jika Brandon adalah anak dari Michael sangatlah tidak benar,Brandon adalah anak dari Joe Jackson (ayah Michael),” kata sumber dilansir Mirror.

Brandon Howard adalah seorang penyanyi 31 tahun, penulis lagu dan juga peroduser musik. Dia merupakan putra dari penyanyi Miki Howard. Miki bertemu Jackson pada tahun 1982, dan tak lama Brandon pun lahir.

Dalam sebuah video klip pendek, Brandon mengatakan: “Saya tidak pernah memproklamirkan diri menjadi anak Michael Jackson.”

Ia menambahkan jika dirinya melakukan tes DNA, tidak berati dia berharap untuk menjadi salah satu keturunan dari King of Pop itu. Dari awal Brandon menegaskan jika tidak akan pernah ada tes DNA. Tes DNA yang dilakukannya beberapa waktu lalu didasari karena dia sedang syuting film dokumenter, bukan untuk mencari asal usulnya.


viva

guegamersSelebritisanak,DNA,Leonhard Foeger,Michael Jackson,Miki Howard
Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files) Michael Jackson (REUTERS/Leonhard Foeger/Files) VIVAlife - Nama Brandon Horward saat ini tengah menjadi perbincangan hangat. Penyanyi pop usia 31 tahun itu dikabarkan memiliki DNA yang sama dengan King of Pop, Michael Jackson. Bahkan beredar kabar jika Brandon adalah anak dari Michael dengan seorang penyanyi yang bernama Miki...

Comments

comments