JakVR - Virtual Reality Guide

Scarlett Johansson disebut memiliki hidung sempurna. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

Scarlett Johansson disebut memiliki hidung sempurna. (REUTERS/Alessandro Garofalo)

VIVAlife – Penelitia telah sepakat soal bentuk hidung yang sempurna. Dari bibir atas, indera pencium itu harus punya jarak kemiringan 106 derajat. Standar ideal itu telah diamini masyarakat.

Sebelum menentukan itu, peneliti menguji reaksi masyarakat soal berbagai bentuk hidung. Sekitar empat ribu pria dan wanita yang disurvei disodori potret digital wanita usia 18-25 tahun dengan beberapa sudut kemiringan hidung.

Foto-foto itu menunjukkan kemiringan 96 derajat, 101 derajat, 106 derajat, 111 derajat, dan 116 derajat. Kebanyakan memilih sudut kemiringan 106 derajat sebagai yang paling ideal dan estetis.

Lantas, siapa pemilik hidung sempurna itu? Scarlett Johansson, Kate Middleton, Kate Beckinsale, dan Jessica Biel. Anehnya, bukan bentuk hidung mereka yang sering ditiru untuk bedah plastik.

Orang-orang masih ingin menyontek bentuk hidung Kim Kardashian.

Selain itu, penelitian yang dilakukan Dr Omar Ahmed dari New York University juga tidak berlaku general. Itu hanya untuk wanita kulit putih. Temuan belum tentu berlaku untuk pria dan etnis lain. (ms)

Sumber: Daily Mail


viva

guegamersBerita & PolitikAlessandro Garofalo,Dr Omar Ahmed,Jessica Biel,REUTERS,Scarlett Johansson
Scarlett Johansson disebut memiliki hidung sempurna. (REUTERS/Alessandro Garofalo) Scarlett Johansson disebut memiliki hidung sempurna. (REUTERS/Alessandro Garofalo) VIVAlife - Penelitia telah sepakat soal bentuk hidung yang sempurna. Dari bibir atas, indera pencium itu harus punya jarak kemiringan 106 derajat. Standar ideal itu telah diamini masyarakat.Sebelum menentukan itu, peneliti menguji reaksi masyarakat soal...

Comments

comments