JakVR - Virtual Reality Guide

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan permintaan aktris sensasional, Nikita Mirzani yang membatalkan permohonan perceraiannya dengan sang suami, Sajad Ukra.

Disampaikan oleh Humas PA Selatan, Ida Noor, Selasa 4 Februari 2014, dalam sidang pencabutan gugatan tersebut memang disarankan kedua pihak hadir, namun baik Nikita dan Sajad tidak hadir siang tadi.

“Memang tanggal 15 Januari 2014 pengacara memang sudah mencabut, tapi sidang memang harusnya hari ini. Sebaiknya yang bersangkutan hadir, kehadiran tetap diharapkan dari penggugat,” ujarnya.

Meski demikian, Majelis Hakim tetap mengabulkan permintaan Nikita untuk mencabut gugatan tersebut.

“Dengan adanya surat pencabutan, ketua hakim sudah bisa mengabulkan pencabutan gugatan. Sudah resmi dicabut hari ini. Datang atau tidak datang Nikita, majelis hakim sudah mengabulkan,” ungkap Ida.

Menurut Ida sidang hanya dilakukan sekali untuk pencabutan perkara. Ia mengatakan memang hal tersebut kadang terjadi pada pasangan yang mengajukan gugatan cerai namun akhirnya rukun kembali.

“Banyak perkara yang diajukan, mungkin mereka rukun kembali, banyak juga yang pas mau sidang tapi rukun kembali. Mungkin karena keduanya ada kerukunan diantara mereka ya,” katanya. (adi)


viva

guegamersSelebritisMajelis Hakim,Menurut Ida,Nikita Mirzani,Sajad Ukra
Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin) Nikita Mirzani dan Sajad Ukra (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan resmi mengabulkan permintaan aktris sensasional, Nikita Mirzani yang membatalkan permohonan perceraiannya dengan sang suami, Sajad Ukra.Disampaikan oleh Humas PA Selatan, Ida Noor, Selasa 4 Februari 2014, dalam sidang pencabutan...

Comments

comments