JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari  

VIVAlife – Pengadilan Agama Jakarta Timur hari ini menyidangkan permintaan cerai Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata. Tapi sidang akhirnya ditunda setelah Tari tidak muncul.

Yusuf tiba di gedung pengadilan dengan didampingi kuasa hukumnya, Michel Stanly. Mereka datang terlambat setengah jam dari jadwal. Tapi, Tari tidak juga muncul.

Maka, hakim memutuskan sidang ditunda selama sebulan. Yusuf juga menyadari penundaan itu juga akibat dia datang terlambat.

“Sebenarnya kami ingin mediasi. Cuma berhubung terlambat, kami juga lupa kasih info ke pengadilan. Jadi hari ini ditunda dulu proses pengadilannya. Dijadwalkan lagi pada 5 Maret, satu bulan, lama ya,” kata Yusuf.

Dia melanjutkan ini sekadar masalah miskomunikasi. Yusuf juga paham bahwa hakim pun mengurus banyak kasus.

Namun, sebagai kuasa hukum Yusuf, Stanly memberikan alasan yang berbeda seputar alasan penundaan sidang. Ini terkait kendala administratif.

“Ini kan Pengadilan Jakarta Timur, Pak Yusuf kan tinggal di Jaksel. Jadi harus bikin surat panggilan dulu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, baru ke Pak Yusuf,” ujar Stanly

Meski kecewa, Yusuf akhirnya hanya bisa pasrah dengan penundaan tersebut. Dia mengaku siap untuk meluangkan waktu pada sidang berikut. (ren)


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,Michel Stanly,Pak Yusuf,Pengadilan Agama
Cut Tari   VIVAlife - Pengadilan Agama Jakarta Timur hari ini menyidangkan permintaan cerai Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata. Tapi sidang akhirnya ditunda setelah Tari tidak muncul. Yusuf tiba di gedung pengadilan dengan didampingi kuasa hukumnya, Michel Stanly. Mereka datang terlambat setengah jam dari jadwal. Tapi, Tari tidak juga muncul. Maka,...

Comments

comments