JakVR - Virtual Reality Guide

Simon Cowell (twitter.com/SimonCowell)

Simon Cowell (twitter.com/SimonCowell)

VIVAlife – Setelah memiliki anak, produser musik kenamaan dunia, Simon Cowell memang banyak memilih untuk tidak terlalu terbuka kepada publik mengenai sang buah hati.

Namun, sama seperti ayah-ayah lainnya, pria berusia 54 tahun itu tampaknya tak tahan untuk tidak memposting foto sang bayi yang baru berusia 11 minggu ke akun pribadinya di media sosial Twitter.

Ia mengunggah foto anak laki-lakinya yang sedang duduk di pangkuannya. Terlihat si bayi mungil begitu menggemaskan dalam balutan baju garis-garis Babygro.

“Sangat tampan seperti ayahnya,” tulis Cowell, dilansir Dailymail.

Bos X Factor itu menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya bulan Februari lalu saat kekasihnya, Lauren Silverman melahirkan buah hati mereka yang kemudian dinamakan Eric.

Tak hanya itu, Cowell juga mengunggah foto lainnya kepada 9,8 juta follower Twitter-nya. Di foto tersebut terlihat Eric sedang digendong oleh sang ibu.

Teman dekat Cowell, Tom Bower belum lama ini mengatakan kepada majalah Closer bahwa sebelumnya ia pikir Cowell adalah orang yang tertutup dan ingib menyimpan kehidupan pribadinya rapat-rapat dari dunia luar. Namun, hal ini berubah sejak ia memiliki anak.

“Simon dan lauren sangat bahagia. Eric adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa kehadiran si kecil Eric mampu mengubah atmosfir di kediaman Cowell.

“Menjadi seorang ayah telah mengubah Simon. Dia bukanlah Cowell yang saya kenal!” tambah Bower.

Banyak yang mengatakan bahwa Eric memiliki mata berwarna coklat, sama seperti sang ayah. Kemiripan-kemiripan itulah yang membuat Cowell makin menyayangi sang anak dan mau ikut mengurusnya di rumah.

“Saya memberi makan Eric, berbicara dengannya. Tapi saya tidak mengganti popoknya. Itu saya serahkan ke pengasuhnya,” ungkap Cowell ke Sky News pada bulan Maret lalu.

Ia juga bercerita bahwa dulu ia sebenarnya tidak begitu menyukai anak-anak. Ia bahkan takut ia lebih menyukai anjing peliharaannya dibanding sang anak ketika Silverman masih mengandung Eric.

“Tapi saya ternyata lahir untuk menjadi seorang ayah. Sepersekian detik setelah Eric lahir, saya langsung jatuh hati padanya,” ucap Cowell.


viva

guegamersSelebritisanak,melahirkan,Simon Cowell,Sky News,Tom Bower
Simon Cowell (twitter.com/SimonCowell) Simon Cowell (twitter.com/SimonCowell) VIVAlife - Setelah memiliki anak, produser musik kenamaan dunia, Simon Cowell memang banyak memilih untuk tidak terlalu terbuka kepada publik mengenai sang buah hati. Namun, sama seperti ayah-ayah lainnya, pria berusia 54 tahun itu tampaknya tak tahan untuk tidak memposting foto sang bayi yang baru berusia...

Comments

comments