JakVR - Virtual Reality Guide

Simon Cowell. (REUTERS/Neil Hall)

Simon Cowell. (REUTERS/Neil Hall)

VIVAlife – Produser musik asal Inggris, Simon Cowell, baru saja mendapat hadiah dari sang kekasih. Cowell resmi menjadi ayah setelah Lauren Silverman melahirkan bayi laki-laki di Lenox Hill Hospital, Manhattan, New York, Jumat, 14 Februari 2014 pukul 5.45 sore.

Bayi lelaki seberat 2,7 kilogram itu dinamakan Eric Cowell.

“Sangat bahagia untuk mengumumkan kelahiran anak kami. Ia sehat dan tampan,” ucap mantan juri American Idol ini melalui akun Twitter pribadinya.

Cowell yang juga menciptakan kompetisi menyanyi “The X Factor” mengungkapkan menemani kekasihnya di rumah sakit beberapa jam sebelum kelahiran sang anak. Ia meninggalkan syutingnya di Inggris dan terbang ke New York menggunakan jet pribadi. Jet itu sengaja disiapkan untuk keadaan darurat, sewaktu-waktu kekasihnya itu melahirkan.

“Ia luar biasa. Saya menamakannya Eric, dari nama ayah saya,” ucap Cowell kepada Daily News.

Ia pun mengatakan bahwa kekasih dalam keadaan sehat dan sedang beristirahat total setelah proses persalinan.

Silverman menyewa kamar yang sama dengan Beyonce, saat melahirkan putrinya beberapa waktu lalu. Kamar Rp9,4 juta semalam itu dilengkapi beberapa televisi layar datar, lukisan abstrak, dan hiasan-hiasan kristal.

Sebelum bersama Cowell, Silverman yang merupakan sosialita New York itu sudah memiliki anak laki-laki berusia tujuh tahun perkawinan dari Andrew Silverman yang merupakan sahabat Cowell.


viva

guegamersSelebritisDaily News,Neil Hall,New York,REUTERS,Simon Cowell
Simon Cowell. (REUTERS/Neil Hall) Simon Cowell. (REUTERS/Neil Hall) VIVAlife - Produser musik asal Inggris, Simon Cowell, baru saja mendapat hadiah dari sang kekasih. Cowell resmi menjadi ayah setelah Lauren Silverman melahirkan bayi laki-laki di Lenox Hill Hospital, Manhattan, New York, Jumat, 14 Februari 2014 pukul 5.45 sore. Bayi lelaki seberat 2,7 kilogram...

Comments

comments