JakVR - Virtual Reality Guide

Sinterklas berpose seperti Marilyn Monroe.  

Sinterklas berpose seperti Marilyn Monroe.  

VIVAlife – Ini sehari sebelum Natal. Pusat-pusat perbelanjaan makin memoles diri dengan hiasan cantik berwarna merah dan emas. Manusia berkostum Sinterklas bertebaran, membagi hadiah kecil atau senyuman untuk anak-anak pengunjung mal.

Tapi dari semua Sinterklas, sepertinya yang berpose di depan sebuah mal di Taiyuan, China, adalah yang paling seksi. Sinterklas raksasa itu berpakaian serba merah dengan topi dan sepatu boot yang sama seperti lainnya. Jenggot dan kumis putihnya pun tumbuh tebal.

Yang berbeda, Sinterklas itu memakai rok. Uniknya lagi, rok itu terangkat seperti tertiup angin. Dua paha mulus Sinterklas pun terpampang. Pose seksi Sinterklas tak cukup sampai di situ. Mulutnya juga terbuka, matanya membelalak. Seakan-akan ia sungguh terkejut akan roknya yang terbuka.

Pose itu mirip dengan gaya khas Marilyn Monroe dalam film Seven Year Itch. Saat roknya tertiup angin dan terbuka, mulut Monroe juga ternganga. Pose itu kemudian menjadi gaya khas Monroe yang paling terkenal.

Di bawah Sinterklas seksi itu, pohon-pohon Natal berdiri dengan hiasan cantik. Mengutip laman CNN, Sinterklas “Marylin Monroe” itu memang sengaja ditampilkan untuk menarik perhatian orang-orang yang berjalan di depan mal. Diharapkan, mereka akan tergiur masuk ke dalam mal yang juga dihias meriah. (eh)


viva

guegamersBerita & PolitikChina,CNN,Marilyn Monroe,Seven Year Itch,Sinterklas Marylin Monroe
Sinterklas berpose seperti Marilyn Monroe.   Sinterklas berpose seperti Marilyn Monroe.   VIVAlife - Ini sehari sebelum Natal. Pusat-pusat perbelanjaan makin memoles diri dengan hiasan cantik berwarna merah dan emas. Manusia berkostum Sinterklas bertebaran, membagi hadiah kecil atau senyuman untuk anak-anak pengunjung mal. Tapi dari semua Sinterklas, sepertinya yang berpose di depan...

Comments

comments