JakVR - Virtual Reality Guide

Abdul Rahman Saleh akan tampil di Satu Jam Lebih Dekat di tvOne (satu jam lebih dekat-tvOne)

Abdul Rahman Saleh akan tampil di Satu Jam Lebih Dekat di tvOne (satu jam lebih dekat-tvOne)

VIVAlife – Abdul Rahman Saleh, namanya mulai populer saat ia menjabat sebagai Hakim Agung dan menyampaikan dissenting opinion dalam kasus korupsi Bulog II. Ia pun terpilih sebagai Jaksa Agung pada era Kabinet Indonesia Bersatu. 

Pada saat terpilih, ia berjanji memperkarakan kasus korupsi besar pada 100 hari pertamanya. Namun, secara mengejutkan, pria yang akrab disapa Arman ini, salah satu dari tiga pejabat yang diganti saat reshuffle kabinet saat itu. 

Pria kelahiran Pekalongan, 1 April 1941 ini kemudian menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Denmark merangkap Republik Lithuania. 

Sebelum menjadi Jaksa Agung, lulusan Fakultas Hukum UGM ini memiliki banyak profesi. Ia pernah menjadi wartawan hukum dan juga bintang film. 

Ingin mengetahui dan mengenal lebih dekat pria berkacamata ini, saksikan kisahnya di acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne, malam ini, Sabtu, 16 Agustus 2014 pukul 19.00 WIB. Sebelumnya, simak dulu videonya di sini.


viva

guegamersSelebritisAbdul Rahman Saleh,Indonesia,Jaksa Agung,korupsi,Satu Jam
Abdul Rahman Saleh akan tampil di Satu Jam Lebih Dekat di tvOne (satu jam lebih dekat-tvOne) Abdul Rahman Saleh akan tampil di Satu Jam Lebih Dekat di tvOne (satu jam lebih dekat-tvOne) VIVAlife - Abdul Rahman Saleh, namanya mulai populer saat ia menjabat sebagai Hakim Agung dan menyampaikan dissenting opinion dalam kasus...

Comments

comments