JakVR - Virtual Reality Guide

Siti Badriah (vivanews/ Shally)

Siti Badriah (vivanews/ Shally)

VIVAlife – Memiliki tubuh seksi adalah dambaan setiap wanita di seluruh dunia. Begitu pula dengan si pedangdut muda, Siti Badriah yang memiliki definisi seksi tersendiri yang ia tanamkan dalam keseharian maupun diatas panggung.

“Seksi itu pede. Seksi nggak harus umbar aurat. Orang pakai kerudung saja bisa kelihatan seksinya dari dalam ya,” ucap wanita berusia 22 tahun ini ditemui usai mengisi program Seputar Obrolan Selebritis (SOS) di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Desember 2013.

Pelantun ‘Brondong Tua’ ini mengaku tidak perlu mengubah bagian tubuhnya untuk terlihat lebih seksi.  Lalu, bagian tubuh mana yang ia banggakan?

“Semuanya Siti banggain, tapi Siti bangga sama hidung dan mata. Karena mata itu bisa diobrak-abrik dandanannya. Hidung Siti juga nggak operasian, banyak yang bilang operasi, Alhamdulillah nggak. Bangganya disitu,” ungkapnya.

Tak lupa disela-sela wawancaranya dengan tim Vivalife, Sibad menyelipkan ucapan selamat ulangtahun untuk Viva.co.id yang ke 5 tahun.

“Untuk Viva.co.id selamat ulangtahun yang ke 5, semoga semakin jaya terus berita-beritanya.  Sukses terus untuk Viva.co.id,” (umi)


viva

guegamersSelebritisHidung Siti,Jakarta Selatan,Pelantun Brondong Tua,Semuanya Siti,Siti Badriah,SOS,Untuk Viva
Siti Badriah (vivanews/ Shally) Siti Badriah (vivanews/ Shally) VIVAlife - Memiliki tubuh seksi adalah dambaan setiap wanita di seluruh dunia. Begitu pula dengan si pedangdut muda, Siti Badriah yang memiliki definisi seksi tersendiri yang ia tanamkan dalam keseharian maupun diatas panggung.'Seksi itu pede. Seksi nggak harus umbar aurat. Orang pakai kerudung...

Comments

comments