JakVR - Virtual Reality Guide

Siti Nurhaliza. (instagram.com/ctdk)

Siti Nurhaliza. (instagram.com/ctdk)

VIVAlife – Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku terkejut saat bertemu dengan Siti Liza di sebuah acara musik. Dia tak menyangka bisa bertemu dengan seorang penyanyi yang mirip dengan dirinya.

Ya, pagi ini, Siti Nurhaliza dan Siti Liza tampil bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

“Saya sudah membaca berita ini. Di Indonesia belum pernah ada yang mirip dengan saya. Saya senang dan semoga bisa berjaya,” kata Siti Nurhaliza, Selasa 21 Oktober 2014.

Kedua penyanyi genre Melayu itu memang memiliki wajah dan suara yang nyaris sama. Tak merasa tersaingi, Siti Nurhaliza justru memberi saran kepada Siti Liza agar tetap eksis di dunia hiburan.

“Tidak ada persaingan sama sekali. Ini suatu penghargaan. Dia harus bekerja keras untuk berdiri, punya suatu karya yang mempunyai keunikan sendiri supaya bisa menarik pendengarnya,” ujar Siti Nurhaliza.

Sekadar diketahui, kemunculan Siti Liza di dunia musik setahun lalu disebut-sebut mendompleng kebesaran nama Siti Nurhaliza. Namun, Siti Liza tetap berusaha menunjukkan ciri khasnya.

Siti Liza pun pernah mendapat kecaman dari penggemar Siti Nurhaliza di Malaysia. Penyanyi asal Padang itu dituduh meniru Siti Nurhaliza.


viva

guegamersSelebritis
Siti Nurhaliza. (instagram.com/ctdk) Siti Nurhaliza. (instagram.com/ctdk) VIVAlife - Diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza mengaku terkejut saat bertemu dengan Siti Liza di sebuah acara musik. Dia tak menyangka bisa bertemu dengan seorang penyanyi yang mirip dengan dirinya.Ya, pagi ini, Siti Nurhaliza dan Siti Liza tampil bersama di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.'Saya...

Comments

comments