JakVR - Virtual Reality Guide

YoonA, personel SNSD (facebook.com/girlsgeneration)

YoonA, personel SNSD (facebook.com/girlsgeneration)

VIVAlife – Setelah sempat menjalani hubungan asmara secara diam-diam, akhirnya kisah cinta YoonA dengan Lee Seung Gi terbongkar. Tentu saja, kisah cinta dua bintang idola itu menggemparkan publik Korea.

Selama ini, YoonA adalah wanita idaman pilihan para seleb pria di negaranya. Penggemar juga jatuh hati dengan pesona YoonA. Sementara Seung Gi, juga tak kalah populer di mata kaum hawa. 

Saat berita ini terungkap di media, tak hanya YoonA, tetapi rekan lainnya di SNSD, langsung menjadi buruan awak media. Wartawan bertanya seputar kedekatan YoonA dengan Seung Gi. YoonA merasa tak enak hati.

“Karena aku, para personel menerima pertanyan soal hubungan asmara, yang bukan mereka lakukan. Jadi saya berpikir, itu adalah hal yang sangat berat buat mereka,” kata YoonA seperti dikutip dari Soompi. 

YoonA berharap teman-temannya bisa memaklumi hal tersebut. YoonA juga meminta maaf kepada delapan personel SNSD lainnya.

“Saya mengirimkan pesan kepada semua orang, saya minta maaf karena artikel tersebut. Ini belum pernah terjadi di kelompok kami,” ujarnya. 

Saat membicarakan soal hubungannya dengan Seung Gi, YoonA sangat hati-hati dalam mengeluarkan kata-kata. “Seperti yang kalian lihat di artikel,” ujarnya saat ditanya kisah cintanya dengan Seung Gi. 

Ia pun menambahkan, saat skandal asmaranya terbongkar dan menjadi konsumsi publik, ia sangat panik dan terkejut, “Saya sangat bingung,” ungkap bintang drama “Prime Minister and I” ini. (ren)


viva

guegamersSelebritisKorea,Prime Minister,Seung Gi,SNSD
YoonA, personel SNSD (facebook.com/girlsgeneration) YoonA, personel SNSD (facebook.com/girlsgeneration) VIVAlife - Setelah sempat menjalani hubungan asmara secara diam-diam, akhirnya kisah cinta YoonA dengan Lee Seung Gi terbongkar. Tentu saja, kisah cinta dua bintang idola itu menggemparkan publik Korea. Selama ini, YoonA adalah wanita idaman pilihan para seleb pria di negaranya. Penggemar juga jatuh hati...

Comments

comments