JakVR - Virtual Reality Guide

Mulan dan Dhani  

VIVAlife – Musisi “kontroversial”, Ahmad Dhani hadir sebagai bintang tamu spesial di acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne. Dhani tak sendiri. Ia membawa istrinya Mulan Jameela, anak perempuannya Safeea dan ketiga putranya: Al, El serta Dul.

Dhani terlihat bahagia saat diwawancara malam itu, terlebih ditemani istri tercinta. Dhani pun mengklarifikasi semua sisi kehidupannya yang belum diungkap di sejumlah pemberitaan.

Salah satunya adalah bantahan Dhani soal isu bangkrut yang marak dibicarakan media, beberapa pekan lalu. Dhani menampik. Ia hanya merasa bangkrut untuk urusan putra ketiganya, AQJ.

“Untuk urusan dia (AQJ), ke sinilah, pengobatan dan segalanya baru saya katakan bangkrut. Kadang pemberitaan terlalu berlebihan,” ujar Dhani.

Dhani pun mengakui saat ini sedang berjuang keras untuk mengumpulkan uang untuk kesembuhan AQJ dan membiayai anak-anak korban kecelakaan. Meski tak begitu eksis lagi di musik, Dhani mencari jalan lain.

“Rezeki bisa dari mana saja kan,” ujar Dhani santai.

Selain bicara soal kasus putra ketiganya itu, Dhani juga membeberkan sosok Safeea, sang putri tercinta, dan sosok Mulan sebagai istrinya.

Mulan pun blak-blakan menceritakan masa-masanya saat pertama kali menjadi istri pentolan Dewa 19 itu. Baginya, mendekati dan mengambil hati ketiga anak Dhani, Al, El dan Dul tidak pernah karena paksaan.

“Natural saja. Kalau ada upaya kan seperti cari muka. Natural, yang penting tahu posisi,” ujar Mulan.

Ia bahkan tak terlalu khawatir jika nantinya Dhani meninggalkannya untuk wanita lain. Mulan sadar, sikap maskulin Dhani membuat pentolan grup band Dewa itu banyak disukai wanita cantik. Bahkan, penggemarnya pun melimpah.

“Aku serahin sama Tuhan saja,” kata Mulan. (one)


viva

guegamersSelebritisAhmad Dhani,AQJ,Mulan Jameela,Satu Jam Lebih Dekat
Mulan dan Dhani   VIVAlife - Musisi 'kontroversial', Ahmad Dhani hadir sebagai bintang tamu spesial di acara Satu Jam Lebih Dekat di tvOne. Dhani tak sendiri. Ia membawa istrinya Mulan Jameela, anak perempuannya Safeea dan ketiga putranya: Al, El serta Dul.Dhani terlihat bahagia saat diwawancara malam itu, terlebih ditemani istri...

Comments

comments