JakVR - Virtual Reality Guide

Ibunda Raffi Ahmad keberatan soal perjanjian pranikah (twitter.com/melly_goeslaw)

Ibunda Raffi Ahmad keberatan soal perjanjian pranikah (twitter.com/melly_goeslaw)

VIVAlife – Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berencana membuat perjanjian pranikah. Raffi dikabarkan telah berkonsultasi dengan Hotman Paris Hutapea, sedangkan Nagita dengan Elza Syarief. 

Mengenai rencana itu, ibunda Raffi, Amy Qanita mengaku keberatan. Ia menolak gagasan pembuatan perjanjian pranikah Raffi dan Nagita. 

Nggak, kalau saya nggak setuju Raffi dan Gigi (Nagita) melakukan itu. Karena nggak perlu. Saya pribadi sih, Raffi dan Gigi kayaknya nggak akan seperti itu,” kata sang ibunda saat ditemui di kawasan Jakarta barat, Rabu, 24 September 2014.

Amy menganggap hal tersebut tak perlu dibesar-besarkan. Ia tak ingin hal itu mengganggu konsentrasi Raffi dan Nagita, dalam mempersiapkan pernikahan mereka.

Amy meminta putranya untuk fokus mengurus segala pernak-pernik pernikahan, dibanding memikirkan urusan lainnya.

“Dari hari ke hari, semakin ke sini, semuanya sibuk masing-masing. Saya sibuk mengurusi keperluan. Raffi dan Gigi pun begitu,” ucapnya.

Ditambahkan Amy, persiapan sudah mencapai 80 persen. Amy dan orangtua Gigi juga sudah menjalani fitting baju. “Undangan juga sudah selesai,” ungkapnya.


viva

guegamersSelebritisDitambahkan Amy,Elza Syarief,Gigi Nagita,pernikahan,Raffi Ahmad
Ibunda Raffi Ahmad keberatan soal perjanjian pranikah (twitter.com/melly_goeslaw) Ibunda Raffi Ahmad keberatan soal perjanjian pranikah (twitter.com/melly_goeslaw) VIVAlife - Menjelang pernikahannya yang akan digelar pada 17 Oktober mendatang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat berencana membuat perjanjian pranikah. Raffi dikabarkan telah berkonsultasi dengan Hotman Paris Hutapea, sedangkan Nagita dengan Elza Syarief.  Mengenai rencana itu,...

Comments

comments