JakVR - Virtual Reality Guide

Sophia Latjuba (ANTARA/ Agus Apriyanto)

Sophia Latjuba (ANTARA/ Agus Apriyanto)

VIVAlife – Akan tinggal lama di Jakarta setelah menetap di Amerika, aktris Sophia Latjuba Muller kembali mengisi kegiatannya di dunia entertaimen. Setelah memproduseri film pertamanya ‘Adriana‘, kini Sophia menyibukkan diri dengan rencana pembuatan buku tentang dirinya.

Rencananya, Sophia akan mengeluarkan buku semacam biografi yang menceritakan latar belakng dan kisah hidupnya selama ini. Bersama penulis Albertine Endah, ibu dua anak itu mengatakan proses pembuatan buku tersebut masih dalam tahap awal.

“Momentum, bukan otobiograf yang gimana, ini hanya seperti novel yang tentang cerita saya kehidupan saya, bukan tentang 25 tahun berkarya atau apa, tidak,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Ciranjang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu malam.

“Masih wawancara aja sih, ngobrol saja. Mau ketemu-ketemu lagi. Bukan sisi lain, hanya ini latar belakang saya saja,” lanjutnya.

Menurut Sophia, buku ini nantinya mirip seperti novel mengenai awal karirnya ketika di Jerman sampai sukses di Indonesia.

“Ini saya akan masukan semua ketika saya usaha, dari awal karir, dari saya di Jerman. Saya berusaha untuk tidak menutupi apa-apa. Pokoknya Insya Allah akhir Februari,” katanya.

Ia pun tak akan lupa untuk memasukkan kisah asmaranya dan dua pernikahannya yang memberikan pengaruh besar terhadap hidup pemain film ‘Rectoverso‘ itu.

“Hehe, iya lah pasti masuk, saya sudah melewati 2 pernikahan yang impact-nya besar. Yang menghasilkan 2 anak, 2 permata hati saya,” katanya.

Lalu, apakah Sophia akan mengikutsertakan kisah asmaranya saat ini, ketika ia dikabarkan tengah dekat dengan Ariel? Ketika ditanyakan, Sophia pun mengelak.

“Asmara yang sekarang yang mana ya? Haha, mesti baca. Ini sudah rencana lama sih. Nggak tahu, saya aja masih bingung,” ucapnya. (eh)


viva

guegamersSelebritisAgus Apriyanto,Albertine Endah,Menurut Sophia,Sophia Latjuba
Sophia Latjuba (ANTARA/ Agus Apriyanto) Sophia Latjuba (ANTARA/ Agus Apriyanto) VIVAlife - Akan tinggal lama di Jakarta setelah menetap di Amerika, aktris Sophia Latjuba Muller kembali mengisi kegiatannya di dunia entertaimen. Setelah memproduseri film pertamanya 'Adriana', kini Sophia menyibukkan diri dengan rencana pembuatan buku tentang dirinya.Rencananya, Sophia akan mengeluarkan buku semacam...

Comments

comments