JakVR - Virtual Reality Guide

Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Tahun 2014 ini menjadi momen khusus bagi artis cantik Peggy Melati Sukma. Pasalnya selain sukses menelurkan buku My Life, My Hijab dan Kumpulan Syair 3,5 Luapan Cinta di Air Tenang, Peggy juga didaulat menjadi brand ambasador Islamic Book Fair (IBF) ke-13 tahun 2014.

Ia pun berencana akan mensosialisasikan IBF ke masyarakat luas. Bintang sinetron Gerhana ini akan mengajak remaja untuk lebih tertarik membaca, bahkan menulis buku bernuansa islami.

“Ada banyak kegiatan menarik di praevent nanti. Saya akan keliling pesantren, kampus dan komunitas Islam lainnya,” ujarnya.

Lanjut Peggy, katanya di IBF 2014 akan diadakan beragam program seperti diskusi buku, seminar, temu tokoh buku internasional, termasuk pameran dari replika barang-barang peninggalan Rasulullah SAW dan para sahabat.

Pameran IBF 2014 tersebut rencananya akan digelar pada 28 Februari-Maret 2014 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia pun yakin acara tersebut akan berjalan sukses dan menjadi sorotan MURI.

“Pembukaan ini diharap dapat memecahkan rekor MURI menulis Al Qur’an 30 juz dengan peserta terbanyak dan tercepat,” tutupnya. (ren)


viva

guegamersSelebritisAir Tenang,IBF,Kumpulan Syair,Luapan Cinta,Peggy Melati
Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Peggy Melati Sukma (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Tahun 2014 ini menjadi momen khusus bagi artis cantik Peggy Melati Sukma. Pasalnya selain sukses menelurkan buku My Life, My Hijab dan Kumpulan Syair 3,5 Luapan Cinta di Air Tenang, Peggy juga didaulat menjadi brand ambasador Islamic Book Fair...

Comments

comments