JakVR - Virtual Reality Guide

Soto Bogor Pak Aming.  

Soto Bogor, Semangkuk Kehangatan di Musim Hujan

VIVAlife – Bogor. Kota Hujan ini menawarkan berbagai kuliner yang siap memanjakan lidah. Apalagi ketika cuaca dingin menghampiri, menyeruput panasnya hidangan berkuah adalah pilihan pas. 

Soto khas Bogor misalnya, Anda bisa mencicipinya di daerah Surya Kencana, di warung soto Pak Aming. Sekilas tak ada perbedaan pada soto yang dihidangkan, jika dibanding dengan kebanyakan soto lainnya. Yang membedakan hanya soal rasa. Kuahnya bening, dengan cincangan daging ayam. Ada potongan tomat yang tenggelam di dalam kuah, beberapa potong kentang juga melengkapi soto ini. 

Selain ayam, pilihan daging yang lain adalah babat dan daging sapi. Semua diolah hingga empuk, membuat pengunjung melahap soto hingga tak tersisa di mangkuk.

Walaupun dibangun di kios kaki lima, Soto Bogor Pak Aming selalu ramai pengunjung. Untuk satu porsi soto campur, pengunjung cukup mengeluarkan kocek Rp15 ribu. Tapi jika satu porsi dirasa tak cukup, tempat ini menyuguhkan paket tambahan isi berupa babat, daging sapi, atau daging ayam seharga Rp5 ribu.


viva

guegamersBerita & PolitikKota Hujan,Musim Hujan,Pak Aming,Semangkuk Kehangatan,Soto Bogor,Surya Kencana
Soto Bogor Pak Aming.   Soto Bogor, Semangkuk Kehangatan di Musim Hujan VIVAlife - Bogor. Kota Hujan ini menawarkan berbagai kuliner yang siap memanjakan lidah. Apalagi ketika cuaca dingin menghampiri, menyeruput panasnya hidangan berkuah adalah pilihan pas.  Soto khas Bogor misalnya, Anda bisa mencicipinya di daerah Surya Kencana, di warung soto Pak...

Comments

comments