JakVR - Virtual Reality Guide

Mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan.  

Mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan.  

VIVAlife – Keintiman dengan kekasih kian hari terus menurun? Cobalah cek bunga tidur Anda, siapa tahu mimpi buruk kerap menghantui waktu istirahat Anda. Pasalnya, mimpi ternyata dapat mempengaruhi pikiran dan tindakan di dunia nyata. Sebuah studi yang telah dipublikasikan ke dalam jurnal Social, Psychological and Personality menjelaskan ini.

Dilansir dari Daily Mail, para peneliti dari dari Inggris dan Amerika Serikat mengatakan, penemuan ini memberikan bukti bahwa mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan. Terutama hubungan cinta dan keintiman.

Studi ini menganalis 61 pria dan wanita, mereka diminta menuliskan mimpi mereka secara rinci setelah terbangun. Selain itu, ada kuesioner yang harus mereka isi, pertanyaannya seputar berapa banyak waktu yang mereka habiskan dengan pasangan.

Ada 842 mimpi yang dianalisis, 87 persen dari mereka pernah memimpikan pasangan setidaknya sekali dalam seumur hidup. Ketika mimpi menceritakan soal kecemburuan, hal ini akan menyebabkan konflik bagi hubungan mereka di kemudian hari.

Mimpi berkonflik dengan pasangan juga memprediksi, akan ada kesulitan yang besar di dunia nyata. Ketika si pemimpi selingkuh di dalam bunga tidur, tandanya akan terjadi penurunan tingkat cinta dan keintiman dalam beberapa hari ke depan.

“Ketika masih mengingat mimpi setelah bangun tidur, emosi yang tertinggal akan aktif menghantui pikiran dan dapat memengaruhi perilaku berikutnya,” kata peneliti yang berasal dari Reading University.

Tapi tidak semua mimpi berimbas negatif. Jika Anda dan pasangan terlihat mesra di dalam bunga tidur, bisa jadi hubungan akan lebih menguat setelahnya. (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,Daily Mail,Jika Anda,Reading University
Mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan.   Mimpi tertentu dapat memprediksi perilaku seseorang dengan pasangan.   VIVAlife - Keintiman dengan kekasih kian hari terus menurun? Cobalah cek bunga tidur Anda, siapa tahu mimpi buruk kerap menghantui waktu istirahat Anda. Pasalnya, mimpi ternyata dapat mempengaruhi pikiran dan tindakan di dunia...

Comments

comments