JakVR - Virtual Reality Guide

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo)

Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo)

VIVAlife – Pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sedang berbahagia. Setelah menunggu empat tahun lamanya, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan. Mereka pun tak pernah melewatkan momen untuk mengabadikan segala aktivitasnya bersama sang buah hati.

Seperti yang dilakukan Xiaofei. Miliuner asal Tiongkok ini dengan bangga mengunggah fotonya sedang membantu putri kecilnya bersendawa. 

Ia pun dengan senang hati bercerita, bisa melakukan hal itu adalah hal yang paling membahagiakannya setiap hari. Xiaofei sangat menikmati perannya sebagai seorang ayah.

Sayangnya, teknik saat membantu anaknya bersendawa mendapatkan koreksi dari beberapa netizen. Mereka berkomentar bahwa leher bayi yang baru lahir serta tulang belakangnya masih sangat lembut. Sehingga bayi perlu bersandar di bahu orang dewasa. 

Beberapa bahkan meminta agar Xiaofei lebih berhati-hati, agar tidak membahayakan sang bayi.

Mengenai hal ini, baik Xiaofei maupun Barbie belum berkomentar. Sementara itu, pasangan ini telah mendapatkan nama untuk putrinya. Xiaofei dan Barbie memberi nama bayinya, Wang Xiyue.

Sumber: Xin.Msn


viva

guegamersSelebritisBarbie Hsu,Sumber Xin,Wang Xiaofei,Wang Xiyue
Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo) Barbie Hsu, suami, dan bayi perempuannya (Weibo) VIVAlife - Pasangan Barbie Hsu dan Wang Xiaofei sedang berbahagia. Setelah menunggu empat tahun lamanya, pasangan ini dikaruniai bayi perempuan. Mereka pun tak pernah melewatkan momen untuk mengabadikan segala aktivitasnya bersama sang buah hati. Seperti yang dilakukan Xiaofei. Miliuner...

Comments

comments