JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari  

VIVAlife – Pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata mengaku perceraian mereka semata-mata karena hubungan yang tidak lagi harmonis. Namun santer tersiar kabar seputar keberadaan orang ketiga. Isu orang ketiga hubungan rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata berhembus lewat pengakuan pengacara kontroversial, Farhat Abbas.

Farhat menyebut-nyebut pria idaman lain Tari berinisial FR. Tari telah menyangkal pernyataan Farhat dan kini giliran Yusuf yang angkat bicara tentang isu orang ketiga tersebut.

“Itu kan muncul setelah saya proses (perceraian). Berita itu sebelumnya nggak ada kan? Bukan gara-gara itu (perceraian) dan belum tentu benar,” jelas Yusuf saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Yusuf pun mengaku tidak tahu-menahu tentang sosok berinisial FR seperti yang digembar-gemborkan Farhat Abbas.

“Saya dari awal nggak tahu (FR), infonya nggak jelas. Jadi jangan kita panjang lebarin masalah itu,” ujar Yusuf.

Sepuluh tahun membina hubungan rumah tangga dengan Tari, Yusuf dikenal sebagai sosok yang sabar. Pasalnya, tidak hanya sekali Tari dekat dengan pria lain. Yang paling menggemparkan tentu saja saat beredarnya video asusila Tari dengan Ariel.

“Itu kan omongan orang, saya biasa-biasa aja ngerasanya. Sabar juga nggak, nggak sabar juga nggak,” ujar Yusuf saat ditanya tentang kepribadiannya. (umi)


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Farhat Abbas,FR,Jakarta Timur,Yusuf Subrata
Cut Tari   VIVAlife - Pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata mengaku perceraian mereka semata-mata karena hubungan yang tidak lagi harmonis. Namun santer tersiar kabar seputar keberadaan orang ketiga. Isu orang ketiga hubungan rumah tangga Cut Tari dan Yusuf Subrata berhembus lewat pengakuan pengacara kontroversial, Farhat Abbas.Farhat menyebut-nyebut pria idaman...

Comments

comments