JakVR - Virtual Reality Guide

Nirina Zubir (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

Nirina Zubir (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia)

VIVAlife – Memiliki dua anak memang membutuhkan energi ekstra untuk mengurus keduanya, ditambah lagi harus mengurus suami. Hal itulah yang dirasakan aktris Nirina Zubir dalam kesehariannya.

Selain mengurus keluarganya, ia juga tetap harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar. Oleh karena itu, wanita yang akrab disapa Na itu mulai aktif berolahraga lagi.

Apalagi, kini ia sedang ada proyek film terbarunya yang bergenre action yang mengharuskannya tahu mengenai bela diri.

“Olahraga pasti. Cari tempat bela diri. Ngebentuk badan. Pelajari teknik-teknik itu sendiri. Tertantang juga akhirnya. Tapi, susah setengah mati,” ujar Nirina seraya tersenyum ketika ditemui di gedung Kemenparekraf, Jakarta Pusat.

Ia mengaku, selama ini belum pernah serajin sekarang untuk pergi ke tempat olahraga. Namun, hal itu ia lakukan demi film juga kesehatan tubuhnya.

“Selama ini nggak pernah sesering ini. Ke tempat olahraga, sepedaan, baliknya olahraga lagi,” tuturnya.

Nirina mengaku, suaminya yang gitaris band Cokelat, Ernest, sering mengingatkannya untuk terus menjaga badan, meski sudah memiliki dua anak. Akhirnya, pemain film “Comic 8” itu mengatakan ketagihan untuk tetap berolahraga.

“Suami justru ngingetin. Ajakan jaga badan. Jangan mentang-mentang sudah nikah. Akhirnya ketagihan jaga badan. Banyak yang melepaskan dari jaga diri, karena harus mengurus anak dan suami,” ungkapnya.

Untuk menjaga badannya, Nirina pun mengurangi beberapa makanan kesukaannya seperti nasi, gula, sampai es teler.

“Kurangi karbo, gula. Gue orangnya suka makan banget. Nasi, empal, es teler. Jadi, agak ngerem sampai mencapai berat atau postur yang diinginkan,” katanya. (art)


viva

guegamersSelebritisanak,Jakarta Pusat,Nirina Zubir
Nirina Zubir (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) Nirina Zubir (VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia) VIVAlife - Memiliki dua anak memang membutuhkan energi ekstra untuk mengurus keduanya, ditambah lagi harus mengurus suami. Hal itulah yang dirasakan aktris Nirina Zubir dalam kesehariannya.Selain mengurus keluarganya, ia juga tetap harus menjaga kondisi tubuhnya agar tetap bugar. Oleh...

Comments

comments