JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari digugat cerai suami. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

Cut Tari digugat cerai suami. (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife – Keputusan pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata untuk bercerai, sudah bulat. Keduanya bahkan sudah pisah rumah. Namun, Tari masih sering meminta suaminya untuk datang.

Itu dilakukan demi anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Tari mencoba menjaga perasaan bocah yang masih berusia enam tahun itu. Ia tak ingin Yusuf tiba-tiba pergi begitu saja dari kehidupan putrinya.

“Kenapa Mas Yusuf suka ke rumah, karena kami nggak ingin anak kami kenapa-kenapa,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Minggu, 5 Januari 2014.

Mantan presenter berita hiburan itu melanjutkan, ia sudah mencoba memberi pengertian pada putrinya. Namun karena usianya masih sangat belia, Sidney belum bisa memahami apa yang terjadi pada kedua orang tuanya.

“Jadi bertahap. Yang penting kami sepakat Sidney bukan korban dari orangtuanya. Kami akan tetap menjaga Sidney seperti biasanya,” ucap Tari. Ia begitu mementingkan kebutuhan putrinya.

Tari dan Yusuf pun sepakat akan mengasuh putri mereka bersama-sama. Saat ini, kata Tari, Sidney akan tetap tinggal bersamanya hingga cukup dewasa. “Nanti kalau sudah besar, dia bisa menentukan mau ke mana,” katanya menambahkan.

Diberitakan sebelumnya, Yusuf sudah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, 18 Desember 2013 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Sidang perdana kasus perceraian mereka dijadwalkan pada 22 Januari 2014.

Ditanya soal kemungkinan hadir, baik Tari maupun Yusuf masih mengupayakannya. “Kalau nggak berhalangan pasti datang,” Yusuf mengatakan.


viva

guegamersSelebritisCut Tari,Jakarta Timur,Kenapa Mas Yusuf,Pondok Kelapa,Sidney Azkassyah Yusuf
Cut Tari digugat cerai suami. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) Cut Tari digugat cerai suami. (VIVAnews/ Muhamad Solihin) VIVAlife - Keputusan pasangan Cut Tari dan Yusuf Subrata untuk bercerai, sudah bulat. Keduanya bahkan sudah pisah rumah. Namun, Tari masih sering meminta suaminya untuk datang. Itu dilakukan demi anak semata wayangnya, Sidney Azkassyah Yusuf. Tari...

Comments

comments