JakVR - Virtual Reality Guide

Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com)

Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com)

VIVAlife – Aktor Mario Lawalata dikabarkan melaporkan suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya yang berinisial A, ke kepolisian terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialami Mario pada 16 Desember 2013.

Menurut laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan, pengeroyokan terjadi di Cafe Tee Box pada pukul 22.10 WIB. Mario mengaku mengalami cedera karena dipukul dan disetrum.

Meski demikian, manajer Zack Lee, Yuni, membantah tuduhan tersebut. Menurut dia, Zack, Mario, dan A bersahabat. Dan, malam itu, Zack hanya ingin melerai.

“Mereka (A dan Mario) memang bertengkar, nggak tau kenapa alasannya. Zack Lee sebagai sahabat hanya ingin melerai,” ujar dia saat dihubungi Jumat 27 Desember 2013.

“Intinya mereka tidak ada pengeroyokan. Dia (Zack Lee) hanya membantu melerai,” lanjutnya.

Ketika ditanya keberadaan Zack saat ini, Yuni mengatakan, Zack dan Nafa sedang merayakan Natal bersama dan tidak ingin dihubungi.

“Dari tadi banyak yang hubungin, tapi memang Zack Lee lagi Natalan. Jadi masih ada acara. Nanti kalau mereka ada acara di mana, aku hubungin, biar bisa wawancara langsung,” ungkapnya.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin, mengatakan, polisi masih melakukan penyelidikan. Mereka juga masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Pusat Pertamina. Atas laporan tersebut, Zack bisa dikenai pasal 170 tentang pengeroyokan.

“Selain dia, ada saksi lain inisial A, luka juga bagian rahang. Belum ada yang dimintai keterangan. Dia bisa dikenai pasal 170 tentang pengeroyokan untuk sementara,” jelasnya.


viva

guegamersSelebritisCafe Tee Box,Jakarta Selatan,Kompol Aswin,Mario Lawalata,Nafa Urbach,Polres Metro Jakarta Selatan,Rumah Sakit Pusat Pertamina,Zack Lee
Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com) Zack Lee dan Nafa Urbach (flickr.com) VIVAlife - Aktor Mario Lawalata dikabarkan melaporkan suami Nafa Urbach, Zack Lee dan rekannya yang berinisial A, ke kepolisian terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dialami Mario pada 16 Desember 2013.Menurut laporan yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan, pengeroyokan terjadi...

Comments

comments