JakVR - Virtual Reality Guide

Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa)

VIVAlife – Mediasi dalam proses perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati akhirnya dinyatakan gagal. Sidang lanjutan sedianya akan dilanjutkan pada 18 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan menghadirkan saksi. Ditemui di kawasan Pancoran, Nia Daniati masih merahasiakan siapa saksi yang akan dihadirkannya.

“Ada. Ada saksi-saksinya. Itu kan masih rahasia. Kita lihat saja nanti,” kata Nia.

Perceraian pelantun lagu “Gelas-Gelas Kaca” itu tak hanya diwarnai dengan sengketa harta gono-gini, namun juga merebaknya isu seputar keberadaan orang ketiga. 

Awalnya itu hanya sebuah isu belaka, namun belakangan Ilal, suami Regina yang awalnya menutupi hal itu turut buka suara. Lalu, apakah Ilal akan turut menjadi saksi dalam persidangannya nanti?

Yah, kita liat nanti yah,” kata Nia sambil menebar senyum penuh misteri.

Di tengah kisruh Farhat – Regina – Ilal, Nia tampaknya tak ambil pusing atau turut terusik dengan hal tersebut. Ia nampak dingin menanggapi ulah Farhat. Nia sendiri tak berharap apa-apa lagi selain majelis hakim segera mengetuk palu dan melepaskan ikatan pernikahannya dengan Farhat.

“Mudah-mudahan majelis hakim secepatnya mengetuk palu,” ujarnya. 


viva

guegamersSelebritisFarhat Abbas,Gelas Kaca,Nia Daniati,Pengadilan Agama
Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa) Farhat Abbas dan Regina (VIVAlife/Heryu Nandiasa) VIVAlife - Mediasi dalam proses perceraian Farhat Abbas dan Nia Daniati akhirnya dinyatakan gagal. Sidang lanjutan sedianya akan dilanjutkan pada 18 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan menghadirkan saksi. Ditemui di kawasan Pancoran, Nia Daniati masih merahasiakan...

Comments

comments