JakVR - Virtual Reality Guide

Cut Tari. (VIVAnews/Beno Junianto)

Cut Tari. (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAlife – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter Cut Tari. Ia digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau dikenal dengan sapaan Yusuf Subrata.

Gugatan cerai diketahui sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu dengan nomer perkara 3451/Pdt.G/2013/PA.JT dengan penggugat Ricco dan tergugat Cut Tary Aminah Anasya.

Namun tak ada kata menyesal dari mulut Sang Suami. Ia mengaku sudah memikirkan hal tersebut secara matang, sebelum memutuskan untuk menalak istrinya.

Nggak ada yang perlu disesali, ini sudah jadi keputusan. Kalau siap, Insya Allah sudah siap. Ini nggak tiba-tiba, ada pertimbangan,” ujarnya. 

Menurut Yusuf, saat ini sudah tidak yang bisa dipertahankan lagi dari pernikahannya yang hampir berumur sepuluh tahun itu.

Sebelum mengikat janji dalam pernikahan, Tari dan Yusuf memang sudah berteman dekat. Sehingga, di luar semua masalah rumah tangga, hubungan keduanya sangat baik.

Yusuf mengatakan dalam pernikahan wajar jika ada ketidakcocokan dan masalah. Ia juga menambahkan, tak menutup kemungkinan jika ke depannya mereka kembali rujuk. Namun untuk saat ini, ia masih akan terus melanjutkan proses perceraiannya dengan Cut Tari.


viva

guegamersSelebritisCut Tari,JT,Ricco Tirtaputra Gani,Sang Suami
Cut Tari. (VIVAnews/Beno Junianto) Cut Tari. (VIVAnews/Beno Junianto) VIVAlife - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga presenter Cut Tari. Ia digugat cerai oleh sang suami, Ricco Tirtaputra Gani atau dikenal dengan sapaan Yusuf Subrata.Gugatan cerai diketahui sudah masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 18 Desember 2013 lalu dengan nomer perkara...

Comments

comments