JakVR - Virtual Reality Guide

Jasad seorang wanita berusia 66 tahun yang telah meninggal enam bulan lalu baru saja ditemukan di apartemennya. (iStock)

Jasad seorang wanita berusia 66 tahun yang telah meninggal enam bulan lalu baru saja ditemukan di apartemennya. (iStock)

VIVAlife – Masih ingat dengan peristiwa ditemukannya jasad wanita yang telah berusia enam tahun di kediamannya? Kini, kisah serupa juga terjadi di Jerman.

Jasad seorang wanita berusia 66 tahun yang telah meninggal enam bulan lalu baru saja ditemukan di apartemennya. Menurut surat kabar Frankfurter Neue Presse, Selasa, 25 Maret 2014, ia ditemukan di depan televisi yang masih dalam kondisi menyala.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu diketahui tinggal di sebuah kota dekat Frankfurt, Oberursel. Ia meninggal saat menonton televisi. Saat ditemukan, wanita tersebut masih mengenakan baju tidur.

Surat kabar Frankfurter Neue Presse juga mengungkapkan bahwa sebagian tubuh sang wanita sudah menjadi mumi. Sementara itu polisi menuturkan, warga yang tinggal di apartemen yang sama dengan sang wanita memang mencium bau tak sedap. Namun tak seorang pun memberi tahu pihak berwenang.

Pemilik apartemen baru membuka pintu apartemen sang wanita setelah kotak suratnya dipenuhi dengan tagihan. Sebelumnya, seorang wanita di Amerika Serikat (AS) baru diketahui meninggal setelah uang di rekening banknya habis untuk membayar kredit pemilikan rumah (KPR) subprima dan tagihan lain. 

Jasad wanita itu ditemukan oleh seorang petugas yang dikirim untuk menyita properti. Ternyata jasad wanita yang ditemukan dalam kondisi tengah duduk di kursi belakang mobil di sebuah rumah di Pontiac itu, sudah meninggal enam tahun lalu. (eh)

Sumber: Reuters


viva

guegamersBerita & PolitikAmerika Serikat,Frankfurter Neue Presse,KPR,Sumber Reuters
Jasad seorang wanita berusia 66 tahun yang telah meninggal enam bulan lalu baru saja ditemukan di apartemennya. (iStock) Jasad seorang wanita berusia 66 tahun yang telah meninggal enam bulan lalu baru saja ditemukan di apartemennya. (iStock) VIVAlife - Masih ingat dengan peristiwa ditemukannya jasad wanita yang telah berusia enam tahun di...

Comments

comments