NEVERBLOCK - VPN CEPATGuegamers – Bermain game memang sebuah kegiatan yang mengasyikan ketika kita memiliki waktu luang. Selain itu, banyak riset yang mengatakan jika dengan bermain game kita juga akan mendapatkan berbagai manfaat seperti peningkatan kemampuan belajar, peningkatan koordinasi mata dan tangan, dan lain-lain. Namun disamping sisi positif yang diberikan, bermain game juga dapat menimbulkan efek kecanduan berlebihan seperti kasus yang baru-baru ini terjadi.

Kasus yang sangat aneh ini terjadi menimpa seorang wanita berumur 24 tahun asal Jerman. Wanita tersebut menjadi korban pembiusan yang dilakukan oleh pacarnya sendiri. Kasus pembiusan ini sendiri terjadi karena sang pacar dari wanita tersebut ingin terus bermain bermain game bersama temannya. Untuk itu, sang pria pun dengan sengaja mencampurkan empat sampai lima tetes obat penenang ke dalam minuman korban.

Seperti yang dilansir dari laman Mirror (15/7/2015), Dalam pengakuannya terhadap hakim di pengadilan North Rhine-Westphalia, wanita tersebut merasakan kantuk yang sangat luar biasa setelah meminum teh yang disediakan oleh pacarnya sehingga ia pun tertidur pulas sampai siang hari.

Untuk kasus ini sendiri, Hakim setempat akhirnya memberikan denda sebesar 500 Euro atau setara dengan Rp. 7,5 juta kepada pelaku pembiusan tersebut. Menurut Hakim, hukuman yang diberikan ini dinilai cuku adil karena obat penenang yang dipakai oleh pelaku cukup berbahaya bagi tubuh korban.

guegamersNewsbius,games
Guegamers - Bermain game memang sebuah kegiatan yang mengasyikan ketika kita memiliki waktu luang. Selain itu, banyak riset yang mengatakan jika dengan bermain game kita juga akan mendapatkan berbagai manfaat seperti peningkatan kemampuan belajar, peningkatan koordinasi mata dan tangan, dan lain-lain. Namun disamping sisi positif yang diberikan, bermain game...

Comments

comments