JakVR - Virtual Reality Guidepersija

Suporter kesebelasan sepak bola Persija Jakarta membuat ulah setelah menganiaya tiga pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Alternatif Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2016).

Peristiwa itu terjadi menjelang pertandingan antara PS TNI melawan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong. 
Entah apa yang melatarbelakangi tindakan anarkistis itu. Namun suasana di lokasi kejadian berlangsung mencekam.

Rombongan Jak Mania (sebutan suporter Persija) yang hendak menuju Stadion Pakansari juga melempari sebuah minimarket. Akibatnya, pintu kaca minimarket dan kaca belakang mobil yang tengah parkir pecah terkena lemparan batu.

“Mereka dipukuli disangka pendukung Persib karena pakai jaket warna biru,” ujar Ridwan, salah satu saksi mata.

Akibat kejadian itu, tiga orang mengalami luka dan satu unit sepeda motor dirusak. Bahkan kunci, dompet serta telepon genggam milik salah seorang korban dirampas.

Tak sampai di situ, ulah anarkistis Jak Mania juga meluas hingga ke Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dilaporkan, seorang petugas keamanan dan ibu pemilik Rumah Makan Joglo dipukul. Mereka juga merusak rumah makan tersebut.

Kepala Bagian Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan, suporter Persija menyerang salah satu rumah makan dan beberapa warga yang ada di lokasi itu.

“Anggota sudah di lapangan. Untuk sementara, petugas ditempatkan di tempat-tempat rawan. Sudah dikerahkan aparat yang piket, mulai dari Mako, Brimob, Dalmas Polda dan jajaran Polsek,” kata Ita.

guegamersBerita & Politik
Suporter kesebelasan sepak bola Persija Jakarta membuat ulah setelah menganiaya tiga pengendara sepeda motor yang melintas di Jalan Alternatif Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/10/2016). Peristiwa itu terjadi menjelang pertandingan antara PS TNI melawan Persija di Stadion Pakansari, Cibinong.  Entah apa yang melatarbelakangi tindakan anarkistis itu. Namun suasana di lokasi kejadian berlangsung...

Comments

comments