JakVR - Virtual Reality Guide

Menurut survei MTV, satu dari tiga orang masih menguntit mantan kekasih lewat media sosial. (iStock)

Menurut survei MTV, satu dari tiga orang masih menguntit mantan kekasih lewat media sosial. (iStock)

VIVAlife – Bagi sebagian orang, hubungan dengan mantan kekasih bisa tetap terjalin meski asmara berakhir. Namun, kenyataannya, mayoritas masih sulit memaafkan dan menerima perpisahan.

Sebuah jajak pendapat yang dilakukan program televisi MTV menunjukkan putus cinta membuat seseorang merasa sakit hati dan berusaha agar mantan kekasih merasakan hal yang sama. Sebanyak 85 persen peserta jajak pendapat mengaku berusaha membalas dendam kepada mantan kekasih.

Caranya termasuk menyebarkan foto dan video mesra saat masih bersama di media sosial, mencuri kartu kredit, atau bahkan membuatnya cemburu berat dengan mendekati sahabatnya.

Mengutip Metro, jajak pendapat pendapat juga menemukan lagu favorit saat putus adalah lagu milik Taylor Swift yang berjudul We Are Never Getting Back Together.

Di luar itu, hal-hal lain yang dilakukan usai putus cinta adalah segera mencari cinta baru. Satu dari empat peserta survei berpikir, rasa sakit putus cinta dapat dialihkan dengan hubungan cinta satu malam. Sementara satu dari tiga orang masih menguntit mantan kekasih lewat media sosial. (ms)


viva

guegamersBerita & PolitikGetting Back Together,Mengutip Metro,MTV,taylor swift
Menurut survei MTV, satu dari tiga orang masih menguntit mantan kekasih lewat media sosial. (iStock) Menurut survei MTV, satu dari tiga orang masih menguntit mantan kekasih lewat media sosial. (iStock) VIVAlife - Bagi sebagian orang, hubungan dengan mantan kekasih bisa tetap terjalin meski asmara berakhir. Namun, kenyataannya, mayoritas masih sulit memaafkan...

Comments

comments