JakVR - Virtual Reality Guide

Wanita Inggris senang menghabiskan waktu di kamar mandi sambil mendengar lagu Adele.  

Wanita Inggris senang menghabiskan waktu di kamar mandi sambil mendengar lagu Adele.  

VIVAlife – Berendam dalam waktu lama di bak mandi bisa jadi cara mudah merelakskan tubuh setelah beraktivitas seharian. Tapi kini sebuah survei mengungkapkan, mandi bukan lagi hanya sekadar aktivitas membersihkan tubuh.

Mandi juga bisa menjadi waktu yang cukup ideal melakukan berbagai kegiatan sehari-hari. Beberapa wanita di Inggris misalnya, memilih menghabiskan waktu lebih lama di kamar mandi sambil mengerjakan beberapa tugas sehari-hari.

Seperti dilansir laman Daily Mail, 20 persen wanita di Inggris mengaku memeriksa surat elektronik kerja, aktivitas perbankan online dan belanja melalui internet dengan menggunakan ponsel atau tablet mereka saat di kamar mandi. Tak hanya itu, beberapa di antaranya bahkan aktif di media sosial dengan mem-posting di Facebook, Twitter atau Instagram di kamar mandi.

Sementara itu sekitar 28 persen responden menelepon teman, kerabat atau koleganya sambil diselimuti busa sabun dalam bak mandi. Menikmati minuman beralkohol pun dilakukan oleh 22 persen wanita Inggris di bak mandi. 

Dan 44 persennya, tak merasa terganggu jika harus berbagi bak mandi dengan pasangan. Menurut 6 persen dari mereka, hal itu justru menjadi aktivitas agar lebih mesra.

“Ini menarik untuk dicatat bagaimana kita tampaknya telah menjadi jauh lebih aktif melakukan banyak hal dan bersosialisasi di kamar mandi,” ujar Claire Bayliss, dari Bathstore, toko bak mandi yang melakukan survei ini.

Dan waktu paling sempurna bagi wanita Inggris untuk melakukan berbagai aktivitas tersebut sambil sambil berendam adalah 27 menit, 12 detik dengan suhu air 39 derajat celsius. Lengkap dengan lilin dan alunan lagu Adele. 

“Tampaknya masuk akal untuk melakukan berbagai hal dengan cara yang nyaman dan santai, di tengah cara hidup modern yang semakin sibuk,” ujarnya. (umi)


viva

guegamersBerita & PolitikClaire Bayliss,Daily Mail,Wanita Inggris
Wanita Inggris senang menghabiskan waktu di kamar mandi sambil mendengar lagu Adele.   Wanita Inggris senang menghabiskan waktu di kamar mandi sambil mendengar lagu Adele.   VIVAlife - Berendam dalam waktu lama di bak mandi bisa jadi cara mudah merelakskan tubuh setelah beraktivitas seharian. Tapi kini sebuah survei mengungkapkan, mandi bukan...

Comments

comments