JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Syahrini. (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Ratusan artis dan musisi akan hadir dalam konser Salam Tiga Jari yang digelar di Monas mulai sore hari ini. Konser yang digagas oleh Abdee Slank dan beberapa musisi ini akan digelar hingga malam hari dengan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam konser ini akan ada pemandangan menarik dari beberapa artis pendukungnya. Yakni dua penyanyi Tanah Air, Anang Hermansyah dan Syahrini, mantan rekan duet itu akan bertemu satu panggung di konser tersebut.

Namun, manajer Syahrini, Reindhy mengaku tak tahu akan keterlibatan Anang dalam konser itu. Syahrini pun mengaku spontan untuk turut andil dalam acara itu.

“Saya tidak tahu soal itu. Syahrini sih akan tampil,” ujarnya kepada VIVAlife.

Dalam sebuah susunan acara konser itu, Syahrini dijadwalkan akan tampil sore ini.

“Sekitar sore manggungnya,” ujarnya.

Sebelumnya saat ditemui di acara pernikahan Raffi dan Nagita, Anang mengaku antusias dengan konser yang melibatkan banyak musisi itu. Menurutnya, konser itu adalah bentuk apresiasi kebanggaan atas terpilihnya presiden yang baru.

“Buat kita ini kemenangan rakyat Indonesia. Kita akan berjalan ke depan bagaimana Indonesia lebih baik. Semua komponen maysrakat terlibat,” ujarnya.

Abdee “Slank”pun mengaku terkejut dengan kesediaan Anang mengisi acara konser kali ini.

“Sudah konfirmasi 100 persen. Sudah ngobrol dengan mas Anang dan skema konser tiga jari ini akan luar biasa,” ujar Abdee.


viva

guegamersSelebritis
Syahrini. (VIVAnews/Muhamad Solihin) Syahrini. (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Ratusan artis dan musisi akan hadir dalam konser Salam Tiga Jari yang digelar di Monas mulai sore hari ini. Konser yang digagas oleh Abdee Slank dan beberapa musisi ini akan digelar hingga malam hari dengan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.Dalam konser ini akan...

Comments

comments