JakVR - Virtual Reality Guide

Syahrini (dokumen pribadi)

Syahrini (dokumen pribadi)

VIVAlife – Sejumlah seleb tanah air tak mau ketinggalan menggunakan hak pilihnya.  Penyanyi Syahrini pun tak ingin ketinggalan euforia pesta demokrasi di Indonesia yang memilih presiden dan wakilnya untuk lima tahun ke depan.

Ia memberikan suaranya di TPS dekat kediamannya pagi tadi. Namun, pelantun ‘Sesuatu’ itu enggan mengatakan siapa yang menjadi presiden pilihannya.

“Aku coblos tadi di TPS dekat rumahku. Siapa yang aku coblos itu rahasiaku,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu 9 Juli 2014.

Syahrini mengaku sempat penasaran dengan hasil penghitungan suara yang langsung dilakukan oleh semua petugas KPPS di seluruh Indonesia. Ditambah lagi, proses penghitungan cepat yang dilakukan oleh beberapa lembaga survei terus ramai menjadi perbincangan. Meski penasaran, mantan rekan duet Anang Hermansyah itu selalu berharap yang terbaik.

“Penasaran apakah yang tadi aku coblos menang atau tidak. Tapi ya siapapun yang terpilih semoga amanah, dan menjadi pemimpin yang terbaik,” ucapnya.

Wanita asal Bogor, Jawa Barat itu juga berharap siapapun presiden yang terpilih bisa amanah dalam mengemban tugas untuk melayani rakyat.

“Buatku harapannya, siapapun yang terpilih rakyat yang pemenangnya. Tapi ya ini semoga pemimpinnya amanah,” kata dia. (ren)


viva

guegamersSelebritisIndonesia,KPPS,Mampang Prapatan,Penyanyi Syahrini,TPS
Syahrini (dokumen pribadi) Syahrini (dokumen pribadi) VIVAlife - Sejumlah seleb tanah air tak mau ketinggalan menggunakan hak pilihnya.  Penyanyi Syahrini pun tak ingin ketinggalan euforia pesta demokrasi di Indonesia yang memilih presiden dan wakilnya untuk lima tahun ke depan.Ia memberikan suaranya di TPS dekat kediamannya pagi tadi. Namun, pelantun 'Sesuatu' itu...

Comments

comments