JakVR - Virtual Reality Guide

Penyanyi Syahrini meresmikan tempat karaoke keluarga Princess Syahrini di Solo Paragon Mall, Rabu (11/6/2014). (VIVAnews/Fajar Sodiq)

Penyanyi Syahrini meresmikan tempat karaoke keluarga Princess Syahrini di Solo Paragon Mall, Rabu (11/6/2014). (VIVAnews/Fajar Sodiq)

VIVAlife – Sore ini, puluhan artis dan musisi memadati Monumen Nasional (Monas) untuk memeriahkan konser syukuran dilantiknya Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sebagai presiden dan wakil presiden. Konser itu kabarnya menyedot puluhan ribu masyarakat yang sengaja hadir untuk melihat Presiden Ketujuh RI, Joko Widodo.

Salah seorang penyanyi yang tak ketinggalan untuk menghibur warga Jakarta sore ini adalah Syahrini. Ia kabarnya akan membawakan beberapa lagu untuk Joko Widodo.

Syahrini bawakan lagu Sesuatu. Katanya sesuatu untuk Pak Presiden Jokowi,” ujar Reindhy kepada VIVAlife, Senin, 20 Oktober 2014.

Lanjut Reindhy, Syahrini mengaku sudah tak sabar bersalaman dengan orang nomor satu di Tanah Air itu.

Syahrini tak sabar bertemu Pak Jokowi. Dia mau langsung memberikan ucapan selamat dan bersalaman dengan Pak Jokowi,” ujar Reindhy.

Tak hanya Syahrini, sejumlah artis seperti Nidji, GIGI, Vicky Shu, Slank dan MArcell akan menghibur warga Jakarta hingga malam nanti. Satu band luar negeri, Arkarna pun turut hadir pada konser ini.


viva

guegamersSelebritis
Penyanyi Syahrini meresmikan tempat karaoke keluarga Princess Syahrini di Solo Paragon Mall, Rabu (11/6/2014). (VIVAnews/Fajar Sodiq) Penyanyi Syahrini meresmikan tempat karaoke keluarga Princess Syahrini di Solo Paragon Mall, Rabu (11/6/2014). (VIVAnews/Fajar Sodiq) VIVAlife - Sore ini, puluhan artis dan musisi memadati Monumen Nasional (Monas) untuk memeriahkan konser syukuran dilantiknya Joko Widodo...

Comments

comments