JakVR - Virtual Reality Guide

TEMPO.CO, Jakarta – Syaipul Jamil galau. Hubungan spesialnya dengan seorang perempuan merenggang sementara waktu karena kesalahpahaman yang melibatkan Dewi Persik.

“Dia sayang aku, aku juga sayang dia. cuma karena sesuatu jadi ya gitu,” kata Syaiful Jamil saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu 11 Januari 2014.

Tanpa menyebutkan nama perempuan tersebut, Ipul menceritakan teman spesialnya itu tidak sengaja berkenalan dengan Dewi Persik, sang mantan istri. Perkenalan tersebut malah menjadi hal yang tak terduga.

Setelah teman spesialnya itu pergi bareng bersama Dewi Persik, Syaiful mengaku ada yang salah dengan sikap temannya. “Ternyata mereka jalan berdua tanpa aku. Enggak ngerti ngobrolin apa jadi begini,” ungkap Ipul.

Dewi Persik sebelumnya sempat menyampaikan, kalau teman spesial Ipul itu sudah mengatakan sesuatu tentang hubungan mereka. Namun Ipul merasa terusik karena kata-kata itu. “Semenjak itu aku bilang ke dia (Dewi Persik), jangan ceritakan kepada siapapun tentang hubungan kami,” ujar Syaiful.

Karena kejadian itu, Ipul dan temannya kini sedang dalam masa menenangkan diri. Ipul ingin kejadian tersebut tak terulang dan dijadikan pembelajaran. Ia menganggap ini adalah ujian dalam hubungannya. “Memang perlu diuji juga sih sebelum yakin sama satu orang,” ujarnya.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler Lainnya:

Hujan Seharian, Hindari Titik Banjir Jakarta Ini
Titik-titik Banjir di Jakarta Pagi Ini
Fakta Lain tentang Richard Kevin  
Bungkam Cagliari 1-4, Juventus Catat Rekor
Ucapan Terima Kasih Anas Dinilai Sarat Dendam  
Pantau Banjir, Jokowi Malah Diminta Jadi Presiden  


tempo

guegamersBerita & PolitikCO,Dewi Persik,HADIYANTI,NANDA,Syaiful Jamil,TEMPO
TEMPO.CO, Jakarta - Syaipul Jamil galau. Hubungan spesialnya dengan seorang perempuan merenggang sementara waktu karena kesalahpahaman yang melibatkan Dewi Persik.'Dia sayang aku, aku juga sayang dia. cuma karena sesuatu jadi ya gitu,' kata Syaiful Jamil saat ditemui di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu 11 Januari 2014.Tanpa menyebutkan...

Comments

comments