JakVR - Virtual Reality Guide

Raline Shah terlalu banyak makan coklat selama di Eropa. (ANTARA/Septianda Perdana)

Raline Shah terlalu banyak makan coklat selama di Eropa. (ANTARA/Septianda Perdana)

VIVAlife – Rumah produksi Maxima Picture akan segera menayangkan film “99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2′ pada 6 Maret mendatang. Film yang diangkat dari buku laris karya Hanum Rais itu memang sangat ditunggu karena kebanyakan dari penggemar ingin tahu kelanjutan kisah Hanum dan Rangga mencari sejarah Islam di Eropa.

Ada kisah menarik lainnya yang dialami oleh para pemain ketika melakukan syuting di Eropa. Salah satunya aktris Raline Shah yang berperan sebagai Fatma dalam film ini.

Raline menceritakan pengalaman syutingnya yang mengambil lokasi di beberapa negara di Eropa. Selama berada di sana, wanita cantik berambut panjang itu mengaku berat badannya naik karena banyak makan coklat.

“Banyak makan cokelat, makanya jadi lebih gemuk karena banyak makan cokelat,” ujarnya saat ditemui di Islamic Book Fair, Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Menurutnya, beratnya naik sampai lima kilogram selama berada di sana. 

“Sepertinya lima kg naik beratnya. Sekarang sudah mulai balik normal, dikit lagi deh,” ucapnya seraya tersenyum.


viva

guegamersSelebritisHanum Rais,Islamic Book Fair,Raline Shah,Septianda Perdana
Raline Shah terlalu banyak makan coklat selama di Eropa. (ANTARA/Septianda Perdana) Raline Shah terlalu banyak makan coklat selama di Eropa. (ANTARA/Septianda Perdana) VIVAlife - Rumah produksi Maxima Picture akan segera menayangkan film '99 Cahaya Di Langit Eropa Part 2' pada 6 Maret mendatang. Film yang diangkat dari buku laris karya Hanum...

Comments

comments