JakVR - Virtual Reality Guide

Tektona (Dokumentasi Pribadi)

Tektona (Dokumentasi Pribadi)

VIVAlife – Semenjak vakum dari dunia musik, nama band T-Five perlahan-lahan mulai tenggelam. Paul Latumahina pun mengakui ke-7 personel T-Five saat ini memang tengah memiliki kesibukan masing-masing dan belum berencana reuni kembali. Mengapa?

“Kalau komunikasi masih. Cuma belum ada ide lagi untuk membuat lagu dan sebagainya. Sekarang pun saya sibuk sebagai mentor dan produser band lain,” ujar Paul kepada VIVAlife.

Ya, Paul saat ini tengah sibuk menjadi mentor untuk band Tektona. Di band tersebut, Paul butuh ekstra kerja keras untuk mengemasnya lebih unik dan menarik para penggemar musik di Tanah Air.

Paul pun membantu mereka menciptakan arransemen dan lagu. “Pelan-pelan belajar membantu band lalu belajar jadi produser. Karena band-band sekarang kan butuh inovasi nggak hanya ngeluncurin lagu terus hilang,” ujarnya.

Sekedar informasi, Tektona sudah beberapa kali tampil off air dan on air. Mereka pun sekarang tampil dengan formasi baru. Tektona pun sudah merilis single Kau Menghilang dari album Self Titled.

Tektona yang personelnya terdiri dari Oland (Vokal), Amenk (Bass), Heru (Gitar), Abew (Gitar) dan Aca Sinaga (Drum) tersebut comeback lagi di awal tahun 2014. Band dengan formasi terbaru ini mengusung single Kau Menghilang dari debut album Self titled.

“Album rencananya rilis pertengahan Februari 2014,” jelas Aca salah satu personel. (one)


viva

guegamersSelebritisAbew Gitar,Aca Sinaga Drum,Dokumentasi Pribadi,Kau Menghilang,Paul Latumahina
Tektona (Dokumentasi Pribadi) Tektona (Dokumentasi Pribadi) VIVAlife - Semenjak vakum dari dunia musik, nama band T-Five perlahan-lahan mulai tenggelam. Paul Latumahina pun mengakui ke-7 personel T-Five saat ini memang tengah memiliki kesibukan masing-masing dan belum berencana reuni kembali. Mengapa?'Kalau komunikasi masih. Cuma belum ada ide lagi untuk membuat lagu dan sebagainya....

Comments

comments