JakVR - Virtual Reality Guide

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin)

VIVAlife – Momen pergantian tahun akan dimanfaatkan musisi Ahmad Dhani untuk berkumpul bersama anak-anaknya.

Ahmad Dhani bersama grup The Lucky Laki, TRIAD, dan Mahadewi akan mengisi malam tahun baru di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Dalam jumpa pers yang dilangsungkan sore tadi, Dhani mengatakan perayaan tahun baru nanti akan menjadi perayaan untuk tua dan muda.

“Perayaan orangtua, ayah bunda anak-anaknya, keluarga. Ayahnya dan mamahnya bisa menikmati saya yang merdu. Anak-anaknya bisa nonton Al, El, Dul. Yang cowok-cowok bisa nonton Mahadewi,” ujarnya saat dijumpai di Sumba Room, Hotel Borobudur, Jakarta, Senin 23 Desember 2013.

Dhani mengatakan akan membawakan beberapa lagu lawas untuk menghibur pengunjung yang hadir pada malam pergantian tahun itu. “Untuk TRIAD akan bawain beberapa lagu oldies barat. Sebagai entertainer saya harus memfasilitasi itu. Aku nyanyi tembang lawas 60an dan 80an,” lanjutnya.

Yang spesial, di acara tersebut ketiga anak laki-laki Dhani juga turut serta meramaikan pergantian tahun. Ahmad Al Ghazali, El Jalaludin Rumi, dan Abdul Qadir Jailani akan hadir di panggung yang berada di pinggir kolam renang.

Meski masih menggunakan tongkat, Dhani meyakinkan putra bungsunya masih bisa bermain bass. “Paling siapin kursi, kalau dia capek bisa duduk,” kata Dhani.

“Insya Allah bisa (tampil maksimal),” tambah Dul.

Bagi Dhani, ini merupakan kedua kalinya Dul manggung. Ia pun senang karena bisa berkumpul dengan anak-anaknya merayakan tahun baru.

“Ini kedua kali Dul manggung setelah di sekolah. Kemarin dia ikut manggung. Dia test case dulu, beberapa menit sudah bisa. Senang kalau ini tahun baruan ngumpul. Menurut saya kebahagiaan melebihi bayarannya. Meski kalau nggak dikasih honor ya kita nggak bahagia,” kata Dhani. (one)


viva

guegamersSelebritisAhmad Al Ghazali,Ahmad Dhani,El Jalaludin Rumi,Sumba Room,Tahun Baru,TRIAD
Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) Ahmad Dhani (VIVAnews/Muhamad Solihin) VIVAlife - Momen pergantian tahun akan dimanfaatkan musisi Ahmad Dhani untuk berkumpul bersama anak-anaknya.Ahmad Dhani bersama grup The Lucky Laki, TRIAD, dan Mahadewi akan mengisi malam tahun baru di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Dalam jumpa pers yang dilangsungkan sore tadi, Dhani...

Comments

comments