NEVERBLOCK - VPN CEPAT

Frank Marshall memastikan bahwa Matt Damon tidak akan bermain dalam film Bourne terbaru. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Frank Marshall memastikan bahwa Matt Damon tidak akan bermain dalam film Bourne terbaru. (REUTERS/Mario Anzuoni)

VIVAlife – Aktor Hollywood, Matt Damon, sempat mengutarakan ketertarikannya untuk kembali bermain dalam film terbaru Bourne, beberapa waktu lalu. Hal ini memunculkan spekulasi bahwa ia akan kembali memerankan karakter Jason Bourne.

Meski demikian, produser film waralaba itu, Frank Marshall, langsung membantahnya. Kepada laman THR, keterlambatan peluncuran film terbaru Bourne bukan untuk mengakomodasi kembalinya Damon. “Itu tidak benar,” ujar Marshall seperti dilansir laman Aceshowbiz.

Ia menambahkan bahwa film terbaru Bourne akan menampilkan karakter Aaron Cross dari The Bourne Legacy tahun 2012 yang diperankan aktor Jeremy Renner. Menurut Marshall, sutradara Justin Lin bekerjasama dengan Andrew Baldwin membuat jalan cerita mengenai karakter Aaron Cross.

“Saya berbicara dengan Justin sepanjang waktu dan naskah belum siap. Ini film musim panas dan jika kita tidak mulai praproduksi sekarang, kita tidak akan dapat merilisnya musim panas mendatang. Oleh karena itu keputusan yang bijak adalah memindahkannya ke 2016,” katanya.

Film Bourne terbaru semula dijadwalkan rilis pada 14 Agustus 2015. Namun akhirnya diundur hingga 15 Juli 2016. (ren)


viva

guegamersSelebritisAaron Cross,Frank Marshall,Matt Damon,REUTERS
Frank Marshall memastikan bahwa Matt Damon tidak akan bermain dalam film Bourne terbaru. (REUTERS/Mario Anzuoni) Frank Marshall memastikan bahwa Matt Damon tidak akan bermain dalam film Bourne terbaru. (REUTERS/Mario Anzuoni) VIVAlife - Aktor Hollywood, Matt Damon, sempat mengutarakan ketertarikannya untuk kembali bermain dalam film terbaru Bourne, beberapa waktu lalu. Hal ini...

Comments

comments